Sukses

Kesedihan Young Lex Ditinggal Ling Ling untuk Selamanya

Ling Ling sudah 10 tahun mendampingi Young Lex. Siapa sih dia?

Liputan6.com, Jakarta - Senyum Young Lex hilang seketika saat dirinya harus kehilangan Ling Ling. Dia paling setia, menemaninya selama 10 tahun belakangan.

 Young Lex kehilangan anjing kesayangannya, Ling Ling [foto: instagram.com/young_lex18]

Ling Ling yang dimaksud Young Lex bukanlah seorang manusia melainkan seekor anjing yang dipeliharanya sejak ia masih duduk di bangku SMA. Setiap hari, Ling Ling lah yang setia menyambutnya pulang.

"Selama 10 Tahun dari jaman gue naik motor, motor gue masih jauh dia udah siap nyambut gue pulang dengan riang dan Exited! Penyambutannya ga pernah berubah," kenang Young Lex.

Rabu (13/12/2017) kemarin, Ling Ling meninggalkan Young Lex untuk selama-lamanya. Dari Ling Ling, rapper berusia 25 tahun itu mengaku belajar banyak soal kesetiaan.

 Young Lex kehilangan anjing kesayangannya, Ling Ling [foto: instagram.com/young_lex18]

Bahkan kabarnya Ling Ling sempat menanti Young Lex pulang sebelum mati. "percaya ga percaya, nyokap gue sambil mangis bilang, udah ga usah nunggu gue pulang udah ling ling bobo aja, ga lama Ling-Ling Tarik napas terakhirnya, SEDIH BANGET !" paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesedihan Mendalam

Kesedihan yang dirasakan Young Lex semakin dalam saat dirinya tak berada di sisi Ling Ling kala anjing peliharaannya itu mati.  "Ling ling meninggalnya knp pas gue lagi shooting sih? Sedih banget! Aaaa" ungkap rapper bernama asli Samuel Alexander itu.

Kini, Young Lex tak bisa lagi melihat keceriaan Ling Ling saat menyambutnya pulang ke rumah. Ling Ling sudah tenang di alam sana.

"Selama 10 Tahun tiap pulang di sambut skrg udah ga ada lagi yang nyambut, makasih ya 10 Tahunnya ling," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.