Sukses

Ke Lokasi Syuting, Ammar Zoni Kembali Main di Anak Langit?

Ammar Zoni akhirnya kembali ke lokasi syuting Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba pada awal Juli 2017 lalu. Lantaran masalah ini, Ammar terpaksa mundur dari syuting sinetron Anak Langit yang tengah dijalaninya saat itu. Peran Ammar di sinetron produksi Sinemart ini pun lantas dimatikan.

Lima bulan berselang, Ammar akhirnya kembali ke lokasi syuting Anak Langit. Kedatangan pemeran Al ini sontak disambut sukacita oleh para pemain. Umar Lubis, salah satunya.

Pemeran ayah Kei yang dimainkan Cemal Farukh ini semalam membagikan fotonya bersama Ammar di akun Instagram.

“Welcome back #home Al @ammarzoni .. tambah #sholeh #sehat #segar #ilmu #ganteng ✊✊” tulis Umay, sapaan akrabnya, dalam keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembalikan Kejayaan Trio Kadal

Unggahan foto Umar Lubis langsung dibanjiri komentar dari penggemar Ammar. Selain menanyakan kabar, kebanyakan penggemar juga menanyakan kapan Ammar bakal kembali main di Anak Langit. Seperti ditulis akun luissamuel_07, “Kapan ikut main lagi di Anak Langit😊 Kangen kak😂 #ammarzoni”

Tak hanya Umar Lubis yang menyambut kedatangan Ammar. Caesar Hito, pemeran Andra dan Cemal juga mengunggah video singkat di Instagram Story mereka. Keduanya tak bisa menyembunyikan rasa bahagia karena bisa bertemu lagi dengan Ammar.

Di Anak Langit, tokoh yang dimainkan Ammar, Caesar dan Cemal diceritakan sebagai saudara sepanti. Ketiganya membuat trio yang dikenal sebagai Trio Kadal atau singkatan dari nama karakter mereka; Kei, Andra dan Al.

Belakangan trio ini bubar dan berganti jadi Trio Kadir (singkatan dari Kei, Andra dan Hiro) setelah kedatangan tokoh Hiro yang dimainkan Stefan William.

Lantas, mungkinkah Ammar Zoni akan kembali main di Anak Langit dan mengembalikan lagi kejayaan Trio Kadal? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini