Sukses

Anak Armand Maulana Curhat Masih Jomblo

Armand Maulana tak membatasi anaknya apabila mau berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Putri semata wayang Armand Maulana dan Dewi Gita, Naja Dewi Maulana, sudah beranjak dewasa. Naja kini duduk di bangku kelas 2 sekolah menengah atas (SMA). Vokalis band Gigi itu tak membatasi anaknya apabila mau berpacaran di usia remaja. Namun, hingga kini Naja masih belum memiliki kekasih.

Bahkan, Naja sempat curhat kepada ibunya kalau dirinya masih jomblo, tak seperti teman-temannya yang sudah punya kekasih.

Naja Dewi Maulana, putri Armand Maulana dan Dewi Gita. (Instagram - @dewigita01)

"Dia saat ini sudah mau kelas 3 SMA, tapi dia belum punya pacar. Waktu itu dia ngaku sama mamanya, 'Ma, aku masa belum punya pacar'," ujar Armand Maulana menirukan suara anaknya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017).

Armand Maulana melanjutkan, ia tak mau membatasi anaknya apabila ingin berpacaran. Sebab, menurutnya, anak zaman sekarang tak bisa dibatasi karena bisa akan berontak, dan melakukan hal yang tidak diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Zaman Sekarang

"Gue enggak protect anak yang kayak gimana gitu, karena anak zaman sekarang enggak bisa juga kali digituin," ujar Armand Maulana.

Yang pasti, Armand dan Dewi terus berusaha memberi pengarahan yang positif untuk Naja di usia remajanya agar tak salah jalan.

Dewi Gita dan Armand Maulana (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tapi paling tidak kita tetap menjadi orangtua yang positif dengan selalu memberikan contoh yang baik pada anak," kata Armand Maulana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini