Sukses

Maia Estianty Ungkap Kekaguman pada Sosok-Sosok Ini

Maia Estianty mengungkap kekaguman pada sosok-sosok dari wilayah Indonesia bagian timur.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang musisi sekaligus produser musik, Maia Estianty sangat memperhatikan perkembangan musik di Tanah Air. Menurut janda Ahmad Dhani ini, sekarang banyak bermunculan potensi-pontensi suara emas anak muda dari Indonesia bagian timur.

Bagi Maia, tak sedikit yang menyanyikan ulang lagu milik orang lain, namun suara mereka tak kalah bagus dari penyanyi aslinya.

(Deki Prayoga/bintang.com)

"Bagus ya kekinian banget vokalnya tuh. Kalau kita lihat di YouTube vokalnya sama kayak cover cover lagu aslinya. Tapi yang lucu sekarang banyak didominasi oleh Indonesia bagian Timur. Kayak Ambon, Kupang, Papua," ujar Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/11/2017).

Sepengetahuan Maia Estianty, biasanya anak-anak muda dari Sumatera Utara yang banyak menelurkan potensi bagus di dunia musik. Namun saat ini yang menonjol adalah musisi berbakat dari Indonesia bagian timur.

"Biasanya penyanyi dari Medan ya tapi tahun ini dari bagian timur. Amaze banget mereka bagus-bagus," ujar Maia Estianty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkap Kekaguman

 

Ia menambahkan, saat ini musik pop dan R&B yang tengah digemari anak muda banyak dikuasai oleh musisi dari Indonesia bagian timur. Mereka sudah mengerti bagaimana mengeluarkan suara yang baik saat bernyanyi, namun tetap butuh sedikit sentuhan teknik agar semakin bagus.

"Pop ya sudah pasti anak muda Indonesia timur ya, apalagi R&B-nya. Kebanyakan dari Ambon, Kupang. Kebanyakan dari mereka," kata Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini