Sukses

Cinlok, Iqbaal Ramadhan Pacaran dengan Adik Sissy Priscillia?

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla menjadi pasangan kekasih dalam film Dilan 1990.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar, Iqbaal Ramadhan membawa kabar bahagia. Eks personel boyband CJR ini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan adik Sissy Priscilla, Vanesha Prescilla.

Kedekatan itu terjalin ketika Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla bermain di film Dilan 1990. Di film hasil rumah produksi Max Pictures itu Iqbaal-Vanesha didapuk sebagai pasangan kekasih.

Vanesha Prescilla (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Gara-gara kedekatan di lokasi syuting, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla dikabarkan terlibat cinta lokasi. Benarkah?

‎"Kalau saya jadi suka benaran. Kalau saya enggak bisa membayangkan (tokoh) Milea kalau bukan Vanesha," kata Iqbaal Ramadhan, di acara trailer film Dilan 1990 di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Iqbaal dan Vanesha Benar Pacaran?

Pelantun lagu "Eeaaa" ini menyebutkan bahwa rasa sukanya terhadap Vanesha Prescilla sebagai hal yang wajar. Sebagai lelaki normal, Iqbaal Ramadhan bahkan berusaha untuk terus mendekati Vanesha.

"Saya sempat dekatin, gimana sih kalau dekatin, he-he-he. Kalau kalian lelaki normal lihat Vanessha pasti suka," ujar Iqbaal Ramadhan.

Namun ketika ditanya status hubungannya saat ini dengan Vanesha Prescilla, Iqbaal Ramadhan pun menjawab, "Aduh, kalau itu (pacaran) no comment deh, biar kayak artis-artis," ucapnya seraya tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini