Sukses

Siap Tayang di SCTV, Ini Dia Bocoran Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan

Sodrun Merayu Tuhan direncanakan bakal tempati slot pukul 16.45 WIB yang saat ini masih diisi Tuhan Ada di Mana-Mana.

Liputan6.com, Jakarta Trio Rizky Nazar, Cut Syifa, dan Megan Domani baru dua bulan lalu menamatkan akting mereka di sinetron Jodoh Yang Tertukar. Sebelumnya mereka juga tampil bareng di sinetron Anak Sekolahan yang tayang Februari-Mei 2017 lalu. Namun tak lama lagi, ketiganya sudah kembali akan menghiasi layar SCTV lewat sinetron terbaru berjudul Sodrun Merayu Tuhan.

Produksi Sinemart ini akan tayang mulai Senin, 18 Desember 2017 mendatang. Sodrun Merayu Tuhan direncanakan bakal tempati slot pukul 16.45 WIB yang saat ini masih diisi Tuhan Ada di Mana-Mana. Lantas, cerita seperti apakah yang akan dihadirkan Sodrun Merayu Tuhan? Yuk, simak bocoran sinopsisnya disini.

Alkisah, kedamaian kampung Kembang Pete mendadak terusik oleh kedatangan pemuda bernama Sodrun (Rizky Nazar). Berwajah ganteng, jago ngaji dan silat, Sodrun langsung memikat hati para gadis juga janda di kampung tersebut. Sodrun pun jadi idola baru dan membuat para pemuda resah.

Salah satu yang merasakan keresahan itu adalah Jai, anak Pak Kades yang merupakan pemuda paling disegani oleh warga kampung Kembang Pete. Jai merasa eksistensisnya mulai tersaingi Sodrun. Ia makin gundah lantaran Khadijah alias Dijah (Cut Syifa), gadis yang sejak dulu diincarnya, malah naksir Sodrun.

Sodrun sendiri tinggal di masjid dan secara sukarela menjadi marbot. Berkatnya, masjid jadi selalu ramai didatangi warga, khususnya para gadis. Sodrun berhubungan baik dengan Pak Hamdun yang tinggal dekat masjid. Pak Hamdun kebetulan punya anak gadis, Anisa, yang diam-diam ternyata menyimpan rasa pada Sodrun.

Anisa dan Dijah juga Sarah yang bersahabat, lantas saling berlomba menarik hati Sodrun. Mereka tak tahu, kedatangan Sodrun ke kampung Kembang Pete sebenarnya untuk menenangkan diri. Sodrun ternyata adalah anak orang kaya dan bernama asli Aldo. Tiga bulan lalu, orang tuanya dijebloskan ke penjara karena terbukti bersalah menggelapkan dana haji dari perusahaan yang mereka miliki.

Lantas, bagaimana jadinya jika mereka tahu kalau latar belakang Sodrun tak sesempurna penampilannya? Akankah mereka akan tetap mengejar cinta Sodrun? Dan apa sebenarnya alasan Sodrun memilih kampung Kembang Pete untuk tinggal? Mungkinkah ini cara Sodrun untuk merayu Tuhan?

Selain Rizky Nazar, Cut Syifa dan Megan Domani, Sodrun Merayu Tuhan juga didukung sederet bintang. Diantaranya ada Aldi Taher, Anisa Trihapsari, Eeng Saptahadi, Ria Probo, Hengki Tornado, dan masih banyak lagi. Penasaran dengan kisah Sodrun selanjutnya? Kita nantikan saja penayangannya mulai Senin, 18 Desember 2017 mendatang. Sodrun Merayu Tuhan bisa disaksikan setiap hari pada pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini