Sukses

Ini Acara Pertama Song Hye Kyo Setelah Nikah dengan Song Joong Ki

Untuk pertama kalinya setelah menikah, Song Hye Kyo akan muncul di sebuah acara yang dihadiri kepala negara.

Liputan6.com, Seoul - Song Hye Kyo resmi dinikahi Song Joong Ki, 31 Oktober 2017, dalam pernikahan yang sakral di Hotel Silla di Seoul, Korea Selatan. Setelah mengikat janji suci, Song Hye Kyo belum pernah muncul ke publik.

Hanya saat menonton konser IU, Song Hye Kyo tertangkap kamera berada di samping Song Joong Ki. Keduanya terlihat bahagia, Song Hye Kyo selalu memamerkan senyumnya.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo digelar secara tertutup pada 31 Oktober 2017 lalu di Shilla Hotel, Korea Selatan. Pesta tersebut hanya dihadiri oleh keluarga, sahabat dan orang-orang terdekatnya saja. (Instagram/hunkage)

Setelah menikah, Song Joong Ki tampil di acara MNet Asian Music Awards 2017 sebagai pembawa acara. Di acara tersebut, Song Joong Ki sempat mengatakan, ia bahagia dengan kehidupan rumah tangganya bersama Song Hye Kyo.

Setelah Song Joong Ki, kini giliran sang istri. Song Hye Kyo akan muncul secar aresmi setelah menikah. Tak main-main, Song Hye Kyo justru diundang acara kenegaraan di Tiongkok dalam waktu dekat, diwartakan Naver.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara Penting untuk Song Hye Kyo

Song Hye Kyo berangkat ke Beijing, Tiongkok, hari ini, Rabu (13/12/2017) untuk acara Amore Pacific. Ia akan berada di negeri tirai bambu selama dua hari tiga malam.

Nama Song Hye Kyo pun langsung menjadi buah bibir di media Tiongkok. Song Hye Kyo diundang makan malam oleh Presiden Tiongkok Xi Jinping, 14 Desember 2017.

Bahkan, Presiden Korea Selatan Moon Jae In juga akan hadir di acara tersebut. Ini merupakan kebangaan bagi Song Hye Kyo bisa tampil di acara kenegaraan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini