Sukses

Gara-Gara Ini Sheryl Sheinafia Ketagihan Nonton Star Wars

Sheryl Sheinafia juga punya karakter idola di film Star Wars.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Star Wars: The Last Jedi tentu menjadi hadiah terbaik di akhir tahun bagi para penggemarnya, termasuk Sheryl Sheinafia. Penyanyi 26 tahun itu menganggap bahwa sangat rugi jika tidak menyaksikan kelanjutan kisah Skywalker Saga ini.

"Keren banget sih (film ini). Kayak mereka tuh benar- twistnya sama flownya bagus banget. Dan menurut aku kalau 2017 enggak ditutup sama nonton ini tuh kayak rugi gitu," ujar Sheryl Sheinafia, saat hadir dalam premier film Star Wars: The Last Jedi di XXI Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (12/12/2017).

Sumber: IMDb

Ketertarikannya dengan kisah yang ditulis oleh George Lucas ini bermula saat menyaksikan kisah sebelumya, Star Wars The Force Awakens. "Jujur aja sih yang aku benar-benar ingat banget itu yang The Force Awakens," jelas pelantun "Ku Tunggu Kau Putus" itu.

"Dari situ aku baru benar-benar mulai attach dan baru cari-cari lagi DVD-nya bareng sama kakak. Karena kakak aku memang sudah ngikutin dari awal Star Wars keluar. Aku juga mulai suka karena dia," jelas Sheryl Sheinafia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tokoh Favorit Sheryl Shenafia di Star Wars

Kendati demikian, Sheryl Sheinafia mengaku sudah memiliki karakter favorit, yaitu sang pemeran utama Rey. Menurutnya tokoh ini sangat mencerminkan anak muda di era milenials.

"Aku suka banget sama karakter Rey. Di sini mencerminkan sifat millennials banget yang ambisius, punya passion, untuk meneruskan sebuah kultur yang sudah mulai terlupakan dan terasingkan," jelas pemain film Galih dan Ratna itu.

"Itu sangat penting di era millenial ini yang sudah bisa memilih apa aja yang mau kita tonton dan apa aja yang mau kita baca atau pelajari. Dan, Rey memilih untuk tetap dengan pilihan dia menjadi pelanjut Jedi," kata Sheryl Sheinafia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.