Sukses

Video Manja dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Anggap Wajar

Ayu Ting Ting menanggapi video viral yang menampilkan dirinya bermanja-manja dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kembali menjadi bahan pemberitaan lantaran video mesra dengan Raffi Ahmad tersebar di media sosial. Saat itu, bahkan banyak yang menuding Ayu Ting Ting sedang dalam pengaruh alkohol.

Soal video yang menampilkan dirinya bermanja-manja dengan Raffi Ahmad, ibu satu anak ini menganggap hal tersebut adalah wajar.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Ini sebenarnya hal wajar yang sering kami lakukan. Cuma mungkin karena off dari kamera, jadi orang ngeliatnya 'ih kok aneh banget'. Padahal kami sama aja joget, bercanda," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Janda satu anak ini menegaskan bahwa ia memang sering bercanda seperti itu bersama Raffi Ahmad di kesehariannya. Hanya saja, ia menyadari namanya sudah dicap buruk oleh banyak masyarakat.

"Ya saya kan sama Raffi enggak di belakang kamera, enggak di depan kamera namanya orang bercanda. Cuma apa pun itu memang kalau saya kesannya udah salah terus," kata Ayu Ting Ting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting Berusaha Cuek

Dari situ, ia memilih untuk tidak mempedulikan anggapan yang beredar di masyarakat soal dirinya. Pasalnya, yang ia lakukan itu untuk keseruan bersama.

"Jadi saya mah enggak peduli juga karena saya emang enggak gimana-gimana, memang di situ semua ramai-ramai, seru-seruan bareng," tutur Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.