Sukses

Brad Pitt Malas Rayakan Natal Bersama Angelina Jolie?

Brad Pitt tak mau bertemu Angelina Jolie meski di hari Natal yang akan segera tiba.

Liputan6.com, Los Angeles Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt tampaknya membuat hubungan keduanya memanas. Padahal, Brad Pitt dan Angelina Jolie merupakan pasangan yang dianggap paling romantis di Hollywood.

Sayangnya, pernikahan yang dibangun sejak 2014 itu tak bertahan lama. Angelina Jolie memasukkan gugatan cerai pada 2016. Sebelumnya, Angelina Jolie dan Brad Pitt telah berhubungan sejak 2010 silam, hingga mendapatkan enam anak, dengan tiga anak kandung.

Awalnya, Angelina Jolie dan Brad Pitt ingin tetap berhubungan baik agar anak-anaknya tidak merasakan dampak perceraian. Bahkan, mereka sempat berencana merayakan Natal 2017 bersama, diwartakan The Hollywood Life, Rabu (13/12/2017).

"Jelang Natal, Brad Pitt ingin merayakan bersama anak-anaknya. Perayaan Natal membuat Brad Pitt merasa sangat sentimentil," sebut orang yang mengaku dekat dengan Brad Pitt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Hoaks

Angelina Jolie juga sudah menyiapkan beberapa hal yang menjadi tradisi di keluarga mereka saat Natal. Namun, Brad Pitt dilaporkan enggan merayakan Natal bersama Angelina Jolie.

Laman Gossip Cop menyitir sumber lain, "Kabar Brad Pitt merayakan Natal dengan Angelina Jolie tidak benar." 

Brad Pitt disebut-sebut tak mau memperbaiki hubungannya dengan Angelina Jolie. Ia mulai menikmati hari-harinya seperti pria lajang.

Brad Pitt menghabiskan waktu dengan bekerja. Tapi Brad Pitt tak melupakan anak-anaknya, dan terus menghubungi mereka atau menghabiskan waktu bersama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini