Sukses

Dihujat karena Isu Mabuk-mabukan, Ayu Ting Ting Matikan Komentar

Ayu Ting Ting dihujani berbagai komentar negatif di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kembali diterpa isu yang tak menyenangkan. Ia dituding mabuk-mabukan di sebuah kafe belum lama ini. Isu ini pertama kali mencuat setelah tersebar video yang memperlihatkan Ayu Ting Ting bernyanyi dalam keadaan sempoyongan.

Gara-gara hal ini, reaksi warganet seolah tak terkendali. Ayu Ting Ting dihujani berbagai komentar negatif di dunia maya. Hari berganti, sang pedangdut tampaknya mulai tak nyaman dengan komentar-komentar tersebut.

Raffi dan Ayu nyanyi bareng lagu Pupus yang dipopulerkan Dewa 19. Keduanya saling bergantian membawakan lagu. Penampilan keduanya menarik perhatian lantaran netizen melihat Ayu Ting Ting yang berjalan oleng seperti mau jatuh. (Instagram/dramakuingosip)

Baru-baru ini misalnya, pelantun "Kamu Kamu Kamu" itu mengunggah foto endorse sebuah produk. Dalam unggahan tersebut, ia mematikan kolom komentarnya. Ini adalah hal yang tak biasa dilakukan oleh Ayu Ting Ting.

Sehari sebelumnya, saat isu memang sedang memanas, Ayu Ting Ting sempat membuat unggahan berupa ucapan selamat kepada salah satu pimpinan stasiun televisi swasta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serangan Warganet

Insert Award 2017 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Happy birthday ya pak @otis__hahijary semoga sehat ya, panjang umur, banyak rezeki, selalu sukses apa yang dinginkan tercapai amin," tulisnya, Selasa (12/12/2017).

Jadilah unggahan tersebut dipenuhi dengan ujaran kebencian yang ditujukan padanya. Beberapa warganet mempertanyakan, mengapa kolom komentar unggahan terbarunya dimatikan?

"Kok postingan berikutnya kolom dinonaktifkan banyak yang hujat," ujar warganet pengguna akun @abiisnenx. "Wkwkwk kok jadi tutup kolom komen? Blenger ya kena bully?" tambah @xo21xoxx.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini