Sukses

Dihujani 3 Juta Likes, Intip Foto Pernikahan Anushka Sharma

Anushka Sharma dan Virat Kohli mengunggah foto pernikahan. Berikut kalimat manis untuk para penggemar yang ikut mendoakan mereka.

Liputan6.com, Mumbai - Kabar pernikahan Anushka Sharma dengan seorang atlet kriket, Virat Kohli, mengagetkan publik. Apalagi, pernikahan pasangan yang menjalin kasih sejak 2013 ini disebutkan berlangsung di Italia.

Berita pernikahan ini akhirnya dikonfirmasi sendiri oleh kedua mempelai. Anushka Sharma dan Virat Kohli masing-masing mengunggah foto pernikahan mereka lewat Instagram, Selasa (12/12/2017).

Hanya saja, dua unggahan ini memang tak disertai dengan informasi mengenai lokasi tempat upacara pernikahan tersebut digelar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senyum Manis Kedua Mempelai

Dalam dua foto ini, keduanya tampak semringah. Dalam foto yang diunggah Virat Kohli, Anushka Sharma terlihat tersenyum lebar saat hendak mengalungi rangkaian bunga ke leher suaminya.

Sementara di foto yang dibagikan Anushka Sharma, kedua mempelai duduk berdampingan. Mereka mengenakan busana pastel yang senada, dengan senyum yang merekah. Anushka tampak kian molek dalam balutan busana pengantin yang ia kenakan. 

	(Sumber: Instagram/ sabyasachiofficial)

Dua foto yang diunggah kedua mempelai ini langsung dibanjiri jutaan tanda suka. Hingga berita ini ditulis, foto yang diunggah Anushka Sharma telah mengumpulkan 2,9 juta likes, sementara foto Virat Kohli disukai oleh 3,8 juta pengguna Instagram.

Selain foto yang diunggah kedua mempelai, penyedia perhiasan dan wedding organizer acara ini juga ikut mengunggah foto mengenai perhelatan ini. 

 

3 dari 3 halaman

Disatukan dalam Cinta untuk Selamanya

Anushka Sharma dan Virat Kohli memberikan keterangan yang sama untuk kedua foto ini.

"Hari ini kami berjanji untuk disatukan dalam cinta selamanya. Kami benar-benar diberkati, untuk bisa membagi kabar ini bersamamu. Hari yang indah ini akan menjadi lebih istimewa dengan cinta dan dukungan dari keluarga dan fans, juga oleh orang-orang yang mendoakan kami. Terima kasih telah menjadi bagian yang penting dari perjalanan kami."

	(Sumber: Instagram/ sabyasachiofficial)

Anushka Sharma dan Virat Kohli yang sama-sama berusia 29 tahun bertemu ketika sama-sama membintangi sebuah iklan sampo. Setahun kemudian, keduanya terang-terangan memperlihatkan hubungan mereka, saat sama-sama menonton sebuah pertandingan sepak bola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.