Sukses

Incubus Siap Entak Jakarta dengan Konser Memukau

Incubus bakal menyapa Incunesia serta para pencinta musik Indonesia untuk yang ketiga kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sederetan nama band dan penyanyi berkelas dunia berhasil didatangkan oleh Dyan Mas Entertainment Asia (DME Asia), satu lagi nama band rock terkenal bakal diboyong ke Jakarta. Mereka adalah Incubus yang akan menyapa Incunesia serta para pencinta musik Indonesia untuk yang ketiga kalinya.

Melalui rilis yang diterima Liputan6.com, konser persembahan DME Asia ini akan berjudul Incubus Live in Jakarta. Panggungnya sendiri akan digelar pada awal tahun depan, tepatnya Rabu, 7 Febuari 2018 mendatang di Gambir Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Poster konser Incubus di Jakarta pada Februari 2018. (DME Asia)

Nama besar Incubus sendiri tentunya sudah sangat populer di kalangan para pencinta musik di Indonesia. Grup band beraliran rock dari Calabasan, California, Amerika Serikat, yang dibentuk pada 1991 itu, memiliki personel berisi vokalis Brandon Boyd, gitaris utama Mike Einziger, drumer Jose Pasillas, keyboardis sekaligus turntable DJ Chris Kilmore, serta bassis Ben Kenney.

Band rock alternatif ikonis peraih multi-platinum Ini telah mengeluarkan delapan album studio. Mereka bahkan telah merilis album terbarunya, 8, pada April 2017 lalu. Mereka juga mengumumkan bakal menggelar tur ke seluruh dunia. Jakarta, Indonesia, akan menjadi bagian dari salah satu tempat yang siap didatangi oleh Incubus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsep Panggung Sendiri

Incubus. (LA Weekly)

"Kami sangat antusias untuk menjadi headlining kunjungan kembali Incubus ke Asia, dan ini merupakan ketiga kalinya Indonesia mendapatkan kehormatan untuk menjadi negara yang terpilih dalam rangkaian World Tour dari Incubus yang akan dimulai bulan Febuari mendatang, termasuk pertunjukan di Jakarta, Singapura, India, Malaysia, Filipina, dan Jepang," ujar Roderick Tjandra, Direktur PT Dyan Mas Entertaiment Asia (DMEASIA).

"Dan setelah serangkaian proses yang kami lakukan, dan melihat reputasi kami yang rutin mendatangkan penyanyi dan band international, manajemen Incubus akhirnya mengiyakan proposal kami untuk bisa hadir di Jakarta dan menghibur pencinta musik di sini. Kami menargetkan sekitar 7000 orang akan hadir menyaksikan konser ini dan saya optimis konser Incubus di Indonesia untuk kali ketiga akan lebih sukses dari sebelumnya," lanjutnya.

Dalam kunjungannya kali ini, Incubus membawa konsep panggung sendiri yang diharapkan akan lebih memukau dan mengagumkan dari sebelumnya. Incubus juga memberi kesempatan untuk para penggemarnya yang belum menyaksikan performa mereka tujuh tahun lalu.

Selain membawakan lagu-lagu di album terbaru, Incubus juga akan membawakan berbagai hits single mereka. Buat para Incunesia, segera dapatkan tiket presale yang akan dijual terbatas dan akan dimulai sejak 15 Desember 2017. Harga di kelas Front Stage Festival adalah Rp 750 ribu dan Festival adalah Rp 500 ribu. Untuk harga normal, kelas Front Stage Festival adalah Rp 900 ribu, dan Tribun Rp 650 ribu. Info lebih bisa dengan mengunjungi situs DME Asia atau Raja Karcis dan Dyandara Tiket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini