Sukses

Kabar Ayu Ting Ting Mabuk, Begini Kata Cita Citata

Nama Ayu Ting Ting kembali menuai kontroversi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ayu Ting Ting kembali menuai kontroversi. Belum lama ini, banyak beredar video dan foto-foto Ayu Ting Ting di media sosial yang menunjukkan dirinya berada dalam sebuah acara gathering yang berlokasi di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Dari gestur Ayu Ting Ting dalam video tersebut, banyak yang menduga bahwa pelantun lagu "Alamat Palsu" sedang di bawah pengaruh alkohol. Pro dan kontra pun ramai menyoal video dan foto yang beredar tersebut.

Cita Citata, yang pada waktu kejadian berada di lokasi tersebut pun dimintai konfirmasinya soal video tersebut. Namun, ia sedikit ragu untuk mengungkapkan apakah Ayu Ting Ting memang benar berada dalam pengaruh alkohol atau tidak.

"Aduh enggak deh, aku gak tau juga. Karena kan aku memang satu sofa tapi aku kan jarang ngbrol gitu. Aku dekatnya sama Jenita Janet gitu ngobrol. Sama mas Eko juga," kata Cita Citata di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hal Yang Wajar

Ia melanjutkan, kalau pun kejadian tersebut benar, seharusnya hal tersebut menjadi hal yang wajar. Pasalnya, acara tersebut memang dibuat untuk bersenang-senang.

"Menurut aku sebenernya itu wajar-wajar aja sih. Namanya juga lagi senang-senang, lagi acara gathering," ungkap Cita Citata lagi.

Namun sekali lagi, saat diminta menegaskan apakah Ayu Ting Ting benar-benar mabuk atau tidak, ia tak berani menjawab. Cita Citata mengaku tidak melihat Ayu Ting Ting berjalan sempoyongan seperti yang dikatakan warganet.

"Aku nggak tahu, aku nggak tahu. Nggak (ngelihat Ayu) lah, aku kan lagi joget juga di situ," kata Cita Citata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini