Sukses

‎Pernah Mengecewakan, Ammar Zoni Minta Maaf kepada Penggemar

Ammar Zoni berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menjalani rehabilitasi, Ammar Zoni pun bersiap kembali ke dunia entertainment. Pesinetron Anak Langit itu mengaku rindu dengan suasana syuting yang sudah lama tak dilakoninya. Dalam waktu dekat, Ammar Zoni ingin memulai kembali lembaran barunya sebagai artis.

"Jujur saja, saya kangen dengan dunia akting. Saya kangen suasana syuting, pengin beraktivitas seperti dulu. Tetapi untuk langkah berikutnya seperti sinetron atau apapun, saya serahkan kepada manajemen dan production house," kata Ammar Zoni, saat menggelar jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).‎

Ammar Zoni (Instagram)

Namun sebelum kembali ke dunia hiburan, Ammar Zoni menyampaikan permohonan maaf kepada semua penggemarnya. Kekasih Ranty Maria ini merasa bersalah telah memberikan contoh yang kurang baik. Pasalnya ketika kasus narkobanya ramai diberitakan, tak sedikit penggemar Ammar Zoni yang kecewa.

"Yang pasti saya ingin meminta maaf atas apa yang sudah saya lakukan. Saya sudah memilih jalan yang salah dan memberi contoh yang sangat tidak baik. Jadi saya meminta maaf kepada fans, orang terdekat saya yang mungkin dikecewakan oleh saya," tutur Ammar Zoni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji Ubah Perilaku Buruk

Ammar Zoni dan Ranty Maria (Instagram)

Ammar Zoni pun berjanji akan mengubah semua perilaku buruk yang pernah dilakukannya dulu. Terlebih lagi, cowok 24 tahun ini telah mendapat banyak ilmu selama menjalani rehabilitasi.

"Insya Allah saya akan mengubah semuanya dengan kewarasan saya sekarang. Karena seperti yang saya pelajari semasa rehabilitasi, pola hidup dan mental saya pun berubah. Saya akan berubah lebih baik lagi," kata Ammar Zoni berjanji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.