Sukses

Ini Alasan Okan Cornelius Baru Ungkap Tudingan Sammy Simorangkir

Okan Cornelius tak mau peduli dengan kehidupan mantan istrinya, Viviane, yang sekarang menjadi istri sah Sammy Simorangkir.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir dua tahun diam, Okan Cornelius akhirnya angkat bicara terkait tuduhan penyuka sesama jenis yang dilayangkan Sammy Simorang. Ternyata, ayah satu anak ini memiliki alasan tersendiri untuk bungkam selama ini.

"Gue sengaja enggak mau suruh dia klarifikasi saat itu. Karena gue mau melihat sejantan mana sih, selaki-laki mana sih, menunjukkan ke gue kalau dia laki-laki cukup untuk menyadari kesalahannya," kata Okan Cornelius, saat memberi keterangan pers di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

Viviane dan Sammy Simorangkir

"Karena kan dia (bilang) di Path (kalau) dia laki-laki yang luar biasa. Jadi, tunjukkan lah kalau dia memang luar biasa. Apa yang gue minta sih simple banget, karena gue enggak pernah cari gara-gara sama mereka," Okan Cornelius melanjutkan.

Okan Cornelius juga menambahkan selama ini dirinya tidak pernah peduli akan kehidupan mantan istri, Viviane yang baru saja menikah dengan Sammy Simorangkir.

"Dari awal ini masalah gue enggak pernah membalas, gue cuma mau kerja dan membesarkan anak gue. Yang lain itu bukan wewenang gue, bukan urusan gue, dan gue enggak punya hak untuk menghakimi mereka," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terpaksa ke Jalur Hukum

Namun jika memang tak ada itikad baik dari Sammy Simorangkir untuk membersihkan nama baiknya, ia dengan sangat terpaksa akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Ya pasti (tempuh jalur hukum). Teman-teman sih sudah siap semua. Data sudah lengkap, karena kan sekarang UU ITE juga sudah jelas. Sekarang dunia juga sudah terbuka sih enggak bisa ditutup juga pakai duit, kekuatan sudah enggak bisa. Sekarang semua equal, semua sama. Yang salah ya salah yang benar ya benar," lanjutnya.

Namun, Okan Cornelius masih belum mengungkap apakah dirinya akan melaporkan Sammy Simorangkir sendiri atau juga mantan istrinya, Viviane. Pasalnya pria 38 tahun itu menganggap bahwa sang mantan istri punya andil akan tudingan yang dilontarkan Sammy Simorangkir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.