Sukses

Seksinya Aura Kasih Pakai Tanktop dan Dililit Ular

Aura Kasih mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan ular.

Liputan6.com, Jakarta Jika banyak orang takut dengan binatang ular, tidak demikian halnya dengan Aura Kasih. Dirinya bahkan dengan berani memamerkan pose-pose dirinya yang tengah dikalungi ular besar. Namun, pose-pose itu diimbangi dengan pesona Aura Kasih yang mengenakan tanktop. Jadilah aura kecantikan Aura Kasih terpancar.

 

Terdapat tiga foto yang diunggah Aura Kasih ke akun Instagram pribadinya. Menariknya, tiga foto itu diambil dengan ular yang berbeda-beda. Dari gambar ular yang di-posting, sepertinya ular yang melingkar di leher Aura Kasih tidaklah berbisa.

Namun, dalam sebagian gambarnya, Aura Kasih sengaja mematikan kolom komentar. Sepertinya, dia tak ingin gambar indahnya ini menjadi bahan ejekan warganet. Dalam keterangan foto juga didapat informasi jika yang mengambil gambar dirinya bersama sang ular adalah aktor Gading Marten.

Terdapat satu foto yang tidak dimatikan komentarnya. Sejumlah warganet pun memuji keberanian Aura Kasih. "Berani banget, awas teh nanti dipatok sama ularnya,” komentar salah satu warganet.

Sementara ada yang meragukan keberaniannya, yang lain justru ingin menjadi ular yang beruntung bisa digendong Aura Kasih. "Andai saja aku jadi ularnya ya,” komentar netizen. Aura Kasih memang diketahui sejak lama hobi dengan binatang ular.

Aura Kasih juga sudah beberapa kali mengunggah kebersamaannya bersama binatang melata itu. Namun, belum diketahui secara pasti apakah ular-ular itu merupakan koleksi pribadi Aura Kasih atau bukan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.