Sukses

Emma Stone Beri Dukungan Penuh untuk Donald Trump?

Emma Stone mengungkapkan pernyataan mengejutkan mengenai Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Liputan6.com, Los Angeles - Presiden Amerika Serikat Donald Trump baru saja mengumumkan pernyataan yang memicu kontroversi di dunia. Ia menyebut Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Sejak menjabat sebagai penguasa di negeri adi daya, Donal Trump memang menghadapi banyak kritikan pedas, termasuk dari sederet artis ternama.

Sebelumnya, Robert De Niro menyebut Trump adalah orang yang sangat berbahaya. Madonna bahkan menyebut masa kepemimpinan Donald Trump seperti film horor atau mimpi buruk yang menjadi kenyataan.

Donald Trump mendapat tempat untuk memberi pidato perdana sebagai Presiden AS di Capitol Hill, Washington DC, AS, Jumat (20/1). Dalam pidatonya, Trump meyakinkan warga Amerika bahwa dirinya tidak akan mengecewakan warga Amerika. (AFP Photo)

Namun, Emma Stone memberikan pembelaan terhadap Donald Trump. Ia berharap Donald Trump seharusnya mendapatkan dukungan dari seluruh rakyat Amerika Serikat. Menurut Emma Stone, perubahan yang dilakukan Donald Trump membuat Amerika menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Seorang sumber menyebutkan, diwartakan Worldwide Politics, Selasa (12/12/2017), "Aku memang berharap Hillary Clinton menang, tapi sekarang Donald Trump yang memimpin. Kita harus mendukungnya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Emma Stone Tak Pernah Mengatakan Itu?

Emma Stone secara terang-terangan membela Donald Trump. Bagi Emma Stone, Donald Trump tengah memperjuangkan rakyat Amerika Serikat untuk hidup yang lebih baik.

"Aku merasa Donald Trump melakukan berbagai hal untuk memajukan negara kita. Ini alasan Amerika memilih Donald Trump," Emma Stone menambahkan.

Emma Stone (Pinterest)

Namun Gossip Cop menyebutkan, Emma Stone tak pernah mengungkapkan hal itu. Sebuah sumber menyebutkan, Emma Stone tak pernah mau menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan politik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini