Sukses

Terungkap, Ini Ukuran Pakaian Gracia Indri Sekarang

Tanpa sengaja label harga baju yang dikenakan Gracia Indri terlihat jelas menggantung di bagian kerah.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik kisruh rumah tangganya dengan David Noah, Gracia Indri tak hentinya menuai kekaguman dari publik perihal perubahan penampilannya. Tubuhnya yang dulu berisi, kini semakin hari kian langsing saja.

Bintang sinetron Bidadari itu pun rajin mengunggah foto ke Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini, Gracia Indri memamerkan foto selfienya bersama Felicya Angelista.

 Gracia Indri dan Felicya Angelista [foto: instagram.com/graciaz14]

Namun, tanpa sengaja label harga baju yang dikenakan Gracia Indri terlihat jelas menggantung di bagian kerah. Dari situ, terungkaplah ukuran pakaian wanita berusia 27 tahun tersebut.

Setelah berat badannya menyusut, kini Gracia Indri mengenakan pakaian ukuran 'S' atau Small. Di sana juga tertera harga pakaian tersebut yakni Rp 680 ribu.

"Sama ade yg baik hati @felicyangelista_ kesayangannya @hitocaesar (Ketika harga baju tidak sengaja terfoto.. sumpah bukan pamer ... ini cuma ketidaksengajaan)," tulis Gracia Indri di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Menarik Lagi?

Gracia Indri (Instagram)

Perubahan bentuk tubuh Gracia Indri yang semakin langsing itu mendapat respon positif dari banyak orang. Namun, tidak sedikit juga yang justru merasa miris melihat Gracia terlalu kurus.

Bahkan di salah satu fotonya, urat leher Gracia Indri sampai terlihat jelas saking kurusnya. "Terlalu kurus mbak, ditambhi aj bobot badannya digit lgi.." ujar @letsmidawatie_tampoe.

"Ya alloh terlalu kurus itu,, terlihat gk seger,, apalagi bagian lehernya,,," sahut @cemplux_ajha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.