Sukses

Okan Cornelius Ingin Sammy Simorangkir Lakukan Ini

Perseteruan antara Okan Cornelius dan Sammy Simorangkir semakin memanas.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Okan Cornelius dan Sammy Simorangkir semakin memanas. Maklum, hingga kini belum ada iktikad baik dari Sammy Simorangkir untuk mengklarifikasi tudingan penyuka sesama jenis yang ia lontarkan untuk ayah satu anak itu di media sosial beberapa waktu lalu.

Okan Cornelius mengatakan, sebelum unggahan itu tersebar, ia sempat bertemu dengan Sammy Simorangkir. Namun, kala itu pria yang kini menjadi suami dari Viviane Tjeuw sempat mengelak telah membuat unggahan tersebut.

"Itu kan sudah lama posting-annya, gue juga sudah melakukan pertemuan-pertemuan kepada pihak mereka. Kepada pendetanya Om Gilbert dan gue hanya meminta iktikad baik mereka. Karena kan kita sudah dewasa dan katanya dia laki-laki ya kan. Gue minta iktikad baik kedewasaan mereka untuk mengklarifikasi," jelas Okan Cornelius di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2016).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Jumpa Pers

"Karena kalau enggak salah, dua minggu sebelum mereka menikah, gue ada ketemu sama si SS dan pendetanya. Meskipun pada awalnya dia tidak mengaku, dia lupalah tidak merasa menulis itu. Tapi gue punya bukti semuanya. Karena sebelum gue keluar, pasti gue siapin bukti-bukti, fakta-fakta autentik yang harus gue pegang. Setelah gue kasih lihat satu dua bukti yang dia lakukan, barulah dia minta maaf, karena terpojok," ia melanjutkan.

Okan Cornelius menganggap bahwa sikap yang dilakukan Sammy Simorangkir kala itu sangat tidak dewasa. "Karena Menurut gue, seorang laki-laki yang tahu dia salah tanpa harus gue memojokan dia, tanpa harus minta klarifikasi. Sebagai laki-laki harusnya dia datang ke gue dan minta maaf sebagai man to man," paparnya.

Kendati demikian, Okan Cornelius mengaku bahwa saat ini dirinya sudah tak butuh permintaan maaf dari Sammy Simorangkir.

"Gue sih hanya minta tolong, kalau dia benar-benar menyesal apa yang dia lakukan, gelar seperti ini (jumpa pers), fair. Karena gue enggak mau nyari gara-gara, buat nama gue naik lagi, sorry to say, gue enggak nyari nama. Gue sudah nyaman di dunia bisnis. Dia kan bilang di Path, dunia luas, harusnya dia klarifikasi lewat jumpa pers," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini