Sukses

Di Atas Gunung Dul Jaelani Tak Alami Penderitaan, Maksudnya Apa?

Kepergian Dul Jaelani ke puncak Semeru, Jawa Timur, beberapa waktu lalu bersama kedua kakaknya, Al dan El, membawa kenangan sendiri baginya.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Dul Jaelani ke puncak Semeru, Jawa Timur, beberapa waktu lalu bersama kedua kakaknya, Al dan El, membawa kenangan sendiri baginya. Apalagi saat ini, ia tak bisa lagi mendaki gunung bersama El. Maklum, El memilih melanjutkan kuliah di London, Inggris.

Namun, bukan kerinduannya pada kakak keduanya yang membuat Dul Jaelani mengunggah kembali foto dirinya bersama kedua kakak serta teman-teman lainnya di puncak Semeru, di akun Instagramnya, Senin (11/12/2017).

Dul Jaelani senang berada di puncak Gunung Semeru (Foto: Instagram)

Ada hal lain yang dirasakan anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat berada di sana. Hal itu diungkapkan Dul Jaelani sebagai keterangan gambar.

Tampak dalam foto tersebut Dul Jaelani berdiri di belakang Al yang memegang bendera Merah Putih. "Tak ada derita di atas sini. #FullTeam," tulis Dul Jaelani yang disukai lebih dari 11 ribu peselancar Instagram.

Entah apa yang dimaksud Dul Jaelani menuliskan kata-kata penuh makna tersebut. Apakah selama ini dirinya menderita?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Peristiwa

Sejak masih kecil, Dul Jaelani sudah harus menerima kenyataan kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, berpisah. Meski kini Dul bebas memilih untuk ikut ayah atau ibunya, dulu tidak demikian.

Dul Ahmad Dhani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sebelum usia 17 tahun, Dul Jaelani mengalami peristiwa nahas. Dirinya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tujuh orang tewas.

Walau Dul bebas dari tuduhan dan dimaafkan oleh pihak keluarga korban, banyak pihak yang kerap mengingatkan Dul Jaelani mengenai peristiwa tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini