Sukses

Ranty Maria Sempat Peringatkan Ammar Zoni Sebelum Tertangkap

Ranty Maria sudah memperingatkan Ammar Zoni untuk tidak memakai narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Ranty Maria memutuskan untuk tetap setia di sisi Ammar Zoni. Meski sang kekasih tertangkap kasus narkoba, Ranty Maria justru tak pernah absen memberikan dukungan.

Terjeratnya Ammar Zoni atas kasus narkoba tak membuat Ranty Maria terkejut. Pasalnya, pesinetron Anak Langit  ini sudah mengetahui sebelum Ammar tertangkap. Ranty Maria pun pernah mengingatkan Ammar Zoni untuk berhenti menggunakan narkoba.

Ammar Zoni dan Ranty Maria (Instagram)

"Ranty termasuk yang dulu tahu ya (gunakan narkoba). Karena tidak banyak orang yang tahu saya pakai narkoba, paling orang yang terdekat saya yang tahu. Dia selalu bilang, 'Kamu akan menyesal dengan apa yang kamu lakukan'. Cuma dulu saya enggak mendengarkan karena efek dari drugs," kata Ammar Zoni, saat ditemui di V Office Cenenntial Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

Selain Ranty Maria, para sahabat Ammar Zoni pun mengetahui kebiasaan buruk artis yang mahir bermain silat ini. Namun, yang membuat Ammar Zoni terharu, lantaran mereka semua tetap memberikan semangat kepadanya.‎

"Selain Ranty, ada sahabat-sahabat yang tahu seperti Gino (Giorgino Abraham), Ladies, Boy, Kharisma, dan Tommy, semuanya support saya. Seperti ketika Gino datang ke tempat saya, dia peluk dengan erat dan menangis. Mereka sama sekali tidak pernah menghakimi saya, tetapi mereka support," ujar Ammar Zoni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ammar Zoni Bersyukur Punya Sahabat Setia

Pesinetron Ammar Zoni menjalani sidang perdana terkait kasus kepemilikan narkotika, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

Terakhir, Ammar Zoni mengaku bersyukur memiliki sahabat dan kekasih yang selalu mendukungnya di saat sulit.

"Makanya saya bersyukur sekali punya mereka. Dan justru orang-orang yang menurut saya dulu itu saudara, mereka mengaku dekat dengan saya, eh enggak ada yang datang atau tanyain saya tuh," ucap menyinggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini