Sukses

Jalani Bisnis, Luna Maya Sering Tertipu

Jarang muncul di televisi, Luna Maya kini tengah sibuk menjalani bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Jarang muncul di televisi, Luna Maya kini tengah sibuk menjalani bisnis. Yang terbaru, kekasih Reino Barack tengah merintis bisnis kuliner dengan berjualan kue yang diberi nama Kastera.

Bagi Luna Maya, berbisnis bukanlah hal baru buatnya. Ia mengaku sempat beberapa kali kena tipu oleh rekan bisnisnya ketika berbisnis.

"Aku juga sering kok ditipu. Aku pernah beberapa kali ditipu karena kita nggak heads on, nggak mau tahu apa yang ada di dalam akhirnya dibodohin. Itu pengalaman dulu," ujar Luna Maya ditemui di Space Market Soewarna Business Park, Bandara Soekarno Hatta, Banteng, Senin (11/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Detail

Namun hal itu kini jadi pembelajaran yang sangat berarti buat Luna Maya. Ia mulai teliti untuk berbisnis, dan akan menyeleksi siapa yang akan bekerja sama dengannya. 

"Sekarang berjalannya waktu, kalau kita cari tahu hal-hal kecil kita ngerti dikit-dikit, meminimalisir dibodohi. Karena artis kan syuting ke mana-mana nggak sempat ngerti. Dari net gross aja dulu kan nggak ngerti. Sekarang mah duit  100 ribu saja gue tanyain 'eh mana nih?' Harus detail lah, lebih teliti kita belajar," Luna Maya mengatakan.

Satu hal yang tak kalah penting, diakui Luna Maya, yakni memilih rekan kerja yang bisa dipercaya dan memegang janji dengan baik.

"Kadang-kadang kan kalau kita kerja sama orang kadang-kadang pilih partner kerja penting banget. Yang pentig harus bisa menguntungkan sesama partner," kata Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.