Sukses

Tistha Nurma, Produser Muda Pencuri Hati Afie Kalla

Tistha Nurma adalah sosok baru di dunia hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul Laudya Cynthia Bella, Sabtu (9/12/2017), Afie Kalla dan Tistha Nurma menggelar akad nikah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan dengan adat Palembang. Dilanjutkan dengan resepsi menggunakan adat Makassar di hari yang sama.

Keesokan harinya, Minggu (10/12/2017), mereka melangsungkan resepsi di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan dengan mengusung konsep adat Betawi.

 Tistha Nurma dan Afie Kalla menikah [foto: Instagram/tityhatta]

Nama Tistha Nurma mungkin masih belum begitu familiar di telinga masyarakat luas. Namun sejatinya Tistha sendiri bukan sosok asing dengan kehidupan dunia hiburan.

Wanita kelahiran Semarang, 11 Desember 1995 itu adalah seorang aktris pendatang baru. Tistha pertama kali muncul dalam film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki yang tayang pada Maret 2016 lalu.

Tidak hanya menjadi pemain, Tistha Nurma juga memproduseri sendiri film perdananya itu. Menurut sang mama, Tity Hatta, putri sulungnya itu sudah terlihat bakat seninya sejak kecil.

 Tistha Nurma dan Afie Kalla menikah [foto: Instagram/viennagallery]

"Sedari kecil bila minta les tari balet selalu mama larang krn tari tradisional lebih bagus Alhamdulilah jadi suka nari kakak Hingga memproduserin film perdananya dia juga hrs menari dg baik Berjudul Gending Cinta di tanah Turky," cerita Tity di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Di hari pernikahannya kemarin, Tistha Nurma juga berkesempatan menyuguhkan Tari Pagar Pengantin yang merupakan tarian khas daerah Palembang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Jadi Kado Ulang Tahun

Tistha Nurma dan Afie Kalla menikah [foto: Instagram/tityhatta]

Pernikahannya dengan Afie Kalla juga menjadi kado ulang tahun ke-22 bagi Tistha Nurma. Di momen pertambahan usianya kali ini, Tistha diharapkan bisa menjadi pribadi yang semakin dewasa seiring dengan fase kehidupan barunya kini.

"Happy Bday putriku sayaang tepat td malam 11.12 adalah hari jadimu lengkap sudah rasa syukuryg penuh kebahagiaan dan langkah Awal sebagai istri bertanggung jawab dewasa selalu keibuan dan penuh Cinta dan kasih sayang untuk Suamimu serta kedua keluarga besar dan semua org disekitar," doa ibunda Tistha, Tity Hatta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini