Sukses

Ayu Ting Ting Angkat Bicara soal Ucapan Via Vallen

Ayu Ting Ting berharap semoga masalah ini dapat diselesaikan dengan baik oleh kedua pihak.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat menghindar, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait kabar perseteruan antara penggemarnya dan Via Vallen. Ibu satu anak ini mengaku bahwa dirinya justru tak mengetahui akan kabar yang sudah telanjur menjadi viral di media sosial itu. 

"Justru saya malah enggak ngerti dan enggak tahu-menahu (berita) gitu ya," ujar Ayu Ting Ting, usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017). 

Ayu Ting Ting berharap semoga masalah ini dapat diselesaikan dengan baik oleh kedua pihak. "Sayanya juga adem ayem, saya juga bingung kok ini ramai banget. Semoga bisa diselesaikan dengan baik ya," tutur wanita yang digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad itu. 

Kendati demikian, Ayu Ting Ting tak ingin berkomentar banyak soal tudingan Via Vallen mendompleng namanya untuk menaikkan popularitas. "Ya, saya enggak bisa komen apa-apalah (kalau dibilang numpang tenar)," kata Ayu. 

Namun, ibu Bilqis itu mengaku bersyukur karena masih banyak penggemar yang peduli terhadapnya. Seperti yang diketahui, perseteruan ini memang bermula setelah para penggemar Ayu Ting Ting memberikan komentar di Instagram Via Vallen untuk membela artis idolanya itu. 

"Ya, alhamdulillah masih banyak yang sayang dan peduli sama saya. Saya sih bersyukur," tandas Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini