Sukses

Berjauhan dari Justin Bieber, Selena Gomez Merasa Aman

Setelah kembali merajut asmara, Selena Gomez merasa hubungannya kali ini berbeda dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez selalu menarik perhatian publik. Sejak putus 2012 silam, Justin Bieber dan Selena Gomez seperti roller-coaster.

Kemudian, Justin Bieber dan Selena Gomez sempat kembali bersama, tapi kemudian memutuskan berpisah lagi pada 2013 silam. Baru-baru ini, keduanya mengadakan reuni dan bertemu bersama.

Selena Gomez dan Justin BIeber (Billboard)

Padahal, Selena Gomez memiliki kekasih, The Weeknd. Namun Selena Gomez juga menyambut ajakan Justin Bieber untuk menghabiskan waktu bersama. Tak lama, Selena Gomez mengumumkan putus dari The Weeknd.

Kini, Selena Gomez kembali merajut asmara dengan Justin Bieber. Resmi berpacaran, Selena Gomez menunjukkan rasa cintanya untuk Justin Bieber dengan memberikan rasa percaya sepenuhnya kepada pelantun lagu "Sorry".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Lebih Indah

Selena Gomez percaya Justin Bieber tak akan mengkhianatinya. Setelah melewati masa sulit hingga perpisahan, Selena Gomez berharap bisa berakhir indah dengan Justin Bieber.

"Selena benar-benar percaya kepada Justin. Ia merasa kisah cintanya dengan Justin kali ini lebih bahagia, sangat berbeda dibandingkan sebelumnya," kata sebuah sumber, diwartakan The Hollywood Life, Senin (11/1/2017).

Justin Bieber dan Selena Gomez (FoxNews)

Selena Gomez tidak merasa khawatir saat Justin Bieber berada jauh darinya. Ia memang berharap bisa terus bersama sang kekasih, tapi Selena Gomez menyadari kesibukan Justin Bieber.

"Selena menjadi tipe wanita yang tak banyak menuntut. Ia sangat percaya kepada Justin Bieber," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.