Sukses

Pacari Selena Gomez Lagi, Justin Bieber Dapat Restu Ibunda

Ibunda Justin Bieber angkat bicara soal hubungan sang anak dengan Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya tak perlu ragu membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya, ibunda Justin Bieber, Pattie Mallette, telah memberikan restu pada pasangan yang putus-nyambung sejak 2010 itu.

Justin Bieber dan ibunya (AFP/Bintang.com)

Hal tersebut diutarakan Pattie Mallette pada People di Justice Speaks Holiday Benefit Luncheon di Los Angeles, Sabtu (9/12/2017). Pattie tak henti memuji sosok Selena Gomez yang memang telah ia kenal sejak lama tersebut.

"Aku tak tahu banyak soal hubungan personal mereka karena Justin tak cerita banyak, tapi aku suka dia (Selena Gomez)," ujar Pattie Mallette. Ibunda Justin Bieber mengaku akan mendukung keputusan sang anak, termasuk soal percintaan.

"Aku mendukung apa pun yang dia lakukan, jika dia mencintai Selena, aku juga. Aku sudah bertemu Selena dan kami punya ikatan yang spesial dan aku pikir dia istimewa," kata Pattie Mallette lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepedulian Selena Gomez untuk Justin Bieber

Pattie Mallette memang tak banyak bicara soal hubungan cinta sang anak dan Selena Gomez. Namun, ia menyatakan bahwa sebagai bintang besar, Justin Bieber membutuhkan seseorang yang benar-benar peduli padanya.

"Aku rasa semua orang yang punya cinta sejati memiliki hidup yang lebih bermakna. Aku rasa ada banyak kebingungan dan basa-basi di dunia Hollywood. Jadi, penting untuk kita memiliki seseorang yang benar-benar peduli dan selalu ada," ujar Pattie Mallette.

Hubungan spesial Justin Bieber dan Selena Gomez kembali tercium, akhir Oktober 2017 lalu. Keduanya dikabarkan sudah mulai dewasa untuk kembali memulai hubungan yang sempat berantakan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini