Sukses

Audisi LIDA di Banten Diserbu 570 Peserta

Audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) digelar di Serang, Banten yang diikuti oleh 570 peserta dari delapan kabupaten dan kota.

Liputan6.com, Serang - Liga Dangdut Indonesia (LIDA) kembali mencari penyanyi berbakat. Kali ini audisi digelar di Serang, Banten yang diikuti oleh 570 peserta dari delapan kabupaten dan kota. 

Peserta yang lolos akan ditanding lagi hingga mendapatkan lima peserta terbaik yang akan tampil di Jakarta tahun depan. "Pengumuman lebih lanjut bisa dilihat di layar kaca Indosiar," terang M. Aminudin, Corporate Secretary (Corsec) Division Indosiar, di sela-sela audisi di Mako Brimob Polda Banten, Minggu (10/12/2017).

 Audisi Liga Dangdut Indonesia di Serang, Banten  (Foto: Yandhi Deslatama)

Setelah Banten, Audisi LIDA kembali digelar di tiga provinsi pada 17 Desember 2017 mendatang. Dan itu merupakan minggu terakhir.

"Selanjutnya audisi di Lampung, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Itu merupakan minggu terakhir," lanjut M. Aminudin. 

Audisi Liga Dangdut Indonesia sudah berlangsung selama tiga bulan. Dari masing-masing provinsi dipilih lima terbaik untuk datang ke Jakarta dan mengikuti kompetisi. 

Dan bagi peserta yang terpilih untuk ke Jakarta diingatkan M. Aminudin agar berhati-hati terhadap penipuan. Acara LIDA ini tidak dipungut biaya sepersen pun alias gratis. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Audisi Dangdut Terbesar

Audisi Liga Dangdut Indonesia diikuti 570 peserta (Foto: Yandhi Deslatama)

Liga Dangdut Indonesia (LIDA) telah melakukan seleksi di 34 provinsi dari Sabang sampai Merauke. Ribuan peserta pun mengikuti audisi ini.

"Lida Indosiar merupakan sebuah acara yang lebih besar dari dangdut akademi. Kalau Dangdut akademi, kita cuma audisi di tujuh kota," kata Yashbi, Produser eksekutif Lida Indosiar, di sela-sela audisi di Mako Brimob Polda Banten, Kota Serang, Minggu (10/12/2017).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini