Sukses

Punya Suara Merdu, Giorgino Abraham Isi Soundtrack Rahmat Cinta

Soundtrack Rahmat Cinta berjudul "Selalu Ingat Kamu" yang dinyanyikan Giorgino Abraham baru dirilis resmi pada 8 Desember 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor muda berbakat Giorgino Abraham kembali didapuk jadi pemeran utama sinetron SCTV, Rahmat Cinta. Bersama Irish Bella, Giorgino memainkan peran sebagai pasangan suami istri. Kisah cinta mereka yang lagi-lagi penuh rintangan, cukup menyedot perhatian pecinta sinetron.

Namun tak hanya jadi bintang utama saja, Giorgino Abraham ternyata juga mengisi lagu pengiring atau soundtrack di Rahmat Cinta. Suara merdu Giorgino pun kerap mengalun di sela adegan mesra tokoh yang ia dan Irish Bella mainkan, Dewa dan Bella. Lagu yang dinyanyikan Giorgino itu berjudul "Selalu Ingat Kamu".

Irish Bella dan Giorgino Abraham (Instagram)

Meski sudah terdengar bersamaan dengan tayang perdananya Rahmat Cinta di SCTV sejak 13 November 2017 lalu, "Selalu Ingat Kamu" yang dinyanyikan Giorgino Abraham baru dirilis resmi pada 8 Desember 2017 kemarin dalam bentuk single. Namun single ini hanya bisa didengar melalui layanan streaming musik seperti Deezer, Apple. Music, Yonder, Joox, dan Spotify.

"#selaluingatkamu is finally out!!! buat kalian semua yang belum denger atau download bisa buka link di bawah ini.https://warnermusicindonesia.lnk.to/rNj_pIA."

"Selalu Ingat Kamu" memiliki lirik mendalam tentang rasa cinta seorang pria pada wanita yang sangat dicintai. Liriknya begitu pas dengan kisah Dewa dan Bella di Rahmat Cinta. Keduanya saling mencintai, meski selalu saja ada rintangan dan cobaaan yang datang menerpa. Dewa dan Bella bisa menghadapinya karena mereka selalu saling mengingat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita Rahmat Cinta Tambah Seru

SCTV menghadirkan dua sinetron baru

Sementara itu, sinetron Rahmat Cinta tengah menyajikan cerita seru soal Bella yang menderita kelumpuhan. Kaki Bella lumpuh lantaran dipatuk ular berbisa yang dimasukan Martin (Adam Jordan) ke gudang saat Bella bersih-bersih. Dewa lalu menemui Martin untuk meminta obat penawar. Sialnya, karena keributan mereka, Martin malah jatuh dan dikira tewas. Gara-gara itu, Dewa pun kini harus masuk penjara.

Bagaimana kisah lanjutannya? Selengkapnya bisa disimak setiap hari pada pukul 21.35 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini