Sukses

Ayu Ting Ting Bikin Video Persembahan untuk Lee Jeong Hoon

Walaupun sudah seminggu berselang, pernikahan Lee Jeong Hoon masih mendapat banyak ucapan

Liputan6.com, Jakarta - Walaupun sudah seminggu berselang, pernikahan Lee Jeong Hoon masih mendapat banyak ucapan. Termasuk dari rekan sesama artis, seperti Ayu Ting Ting.

Lewat akun Instagramnya, Ayu Ting Ting membuat video berdurasi singkat di dalam mobil sebagai persembahan untuk pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim.

 

Special for u 😘 @leejeonghoon dan @moa_aeim bahagia selalu, pastinya doaku yg terbaik utk kalian, love u ❤️😘

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Special for u @leejeonghoon dan @moa_aeim bahagia selalu, pastinya doaku yg terbaik untuk kalian, love u," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan video yang diunggah pada Minggu (10/12/2017).

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting juga menyampaikan ucapan selamat dan doa untuk pasangan yang menikah pada 2 Desember 2017 kemarin.

"Aku mau ngucapin buat sahabatku tersayang, Lee dan Moa selamat ya. Semoga kalian bahagia terus sampai maut memisahkan pokoknya doain yang terbaik," ungkap ibu satu anak itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Hadir

Ayu Ting Ting juga mengungkap permohonan maaf karena tak dapat hadir di pesta bahagia yang digelar Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim.

"Sorry kemarin aku enggak bisa datang karena memang aku lagi ada syuting yang jelas pokoknya aku selalu doain kalian dan support kalian pokoknya bahagia selalu dan selalu dilindungi sama tuhan. Love You," jelas ibunda Bilqis Khumairah Razak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini