Sukses

Aktor Paling Seksi, Hrithik Roshan Singkirkan Shahrukh Khan

Hrithik Roshan memperoleh 42 persen suara, sedangkan Shahrukh Khan hanya memperoleh 21 persen suara.

Liputan6.com, Jakarta Bollywoodlife.com baru saja mengadakan jajak pendapat mengenai aktor Bollywood yang paling seksi. Dari 10 aktor ternama yang masuk kategori, nama Hrithik Roshan akhirnya terpilih sebagai pemenang.

Hrithik Roshan memperoleh 42 persen suara, unggul cukup jauh dari Shahrukh Khan yang berada di posisi kedua dengan 21 persen suara. Sedangkan di posisi ketiga ditempati Salman Khan yang memperoleh 19 persen suara.

Shahrukh Khan (Vagabomb)

Terpilihnya Hrithik Roshan sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Aktor 43 tahun itu selama ini dianggap sebagai sosok aktor yang paling lengkap. Selain tampan, Hrithik Roshan memang selalu mampu menjaga tubuh indahnya yang terkenal berotot. Selain itu, penampilan Hrithik Roshan dalam kesehariannya juga kerap mendapat pujian.

Hrithik Roshan juga saat ini masih menjadi salah satu aktor bersar Bollywood. Setiap film yang dibintangi Hrithik Roshan pasti selalu ditunggu-tunggu dan meraih box office.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Menjadi Aktor Besar

Hrithik Roshan

Setelah sukses dengan film Kaabil yang dirilis pada 25 Januari 2017, Hrithik Roshan saat ini tengah menunggu dua film terbarunya rilis. Memang, bintang film Agneepath itu kini mulai mengurangi jumlah filmnya setiap tahun. Aktor yang bercerai dari Sussanne Khan itu ingin lebih fokus di setiap film yang dibintanginya.

Di 2018, Hrithik Roshan akan bersiap-siap dengan film pranchise-nya yang sangat terkenal, Krissh 4. Selain Krrish 4, Hrithik Roshan juga akan membintangi film Super 30 garapan sutradara Vikash Bahl. Di film Super 30, Hrithik Roshan akan memerankan tokoh jenius bernama Anand Kumar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini