Sukses

Maia Estianty Kenang Awal Karier Bersama Ratu

Maia Estianty mengenang masa awal saat ia berkarier sebagai musisi dan produser

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty mengenang masa awal saat ia berkarier sebagai musisi dan produser serta membentuk duo Ratu. Hal tersebut diungkap ibu tiga anak ini melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Maia Estianty membagikan sebuah video singkat saat dirinya tengah membawakan lagu pertama yang dirilis bersama grup duonya, "Aku Baik Baik Saja".

"14 tahun saya berkarya di dunia musik Indonesia, dan lagu ini adalah lagu tulisan karangan saya pertama yang membuat saya ada dan dikenal sebagai musisi, pengarang lagu dan produser wanita di Indonesia," tulis wanita asal Surabaya itu sebagai keterangan video yang diunggah pada Minggu (10/12/2017).

"'AKU BAIK BAIK SAJA' yang membawa saya dan @pinkan_mambo ( penyanyi saya pertama ) di group RATU (tahun 2003) di bawah label SONY MUSIC INDONESIA mendapatkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik di blantika musik Indonesia," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih

Tak lupa, Maia Estianty juga mengungkap rasa terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah mendukungnya selama 14 tahun. "Terimakasih atas cinta kasihnya masyarakat Indonesia atas karya-karya saya," tutur Maia Estianty.

  

 

. 14 tahun saya berkarya di dunia musik Indonesia, dan lagu ini adalah lagu tulisan karangan saya pertama yang membuat saya ada dan dikenal sebagai musisi, pengarang lagu dan produser wanita di Indonesia. “AKU BAIK BAIK SAJA” yang membawa saya dan @pinkan_mambo ( penyanyi saya pertama ) di group RATU 👑 (tahun 2003) di bawah label SONY MUSIC INDONESIA mendapatkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik di blantika musik Indonesia... Terimakasih atas cinta kasihnya masyarakat Indonesia atas karya2 saya... Tanpa adanya anda dan doa yg baik untuk saya, mungkin saya tidak akan bisa sebesar ini dan bertahan sampai sekarang. Juga terimakasih kepada pak Djan Juhana yang mau memperjuangkan karya2 saya....Love you all always... Thank you to BOLD Xperience @redboxactive , @angely_redbox and semua fans di Lampung.. Malam ini PECAH dan MELINTIRRRR !!!! Make up by : @omaderrymua111 Hairdo by : @kuntadi Jumpsuit by : @olive_and_her_narcissbandit Video by : @adelettalina #akubaikbaiksaja #diarymaia #maiaestianty #duomaia #live #concert #boldxperience

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Menurutnya, tanpa adanya dukungan dan doa dari masyarakat dirinya tak akan mungkin menjadi musisi besar saat ini. "Tanpa adanya anda dan doa yang baik untuk saya, mungkin saya tidak akan bisa sebesar ini dan bertahan sampai sekarang. Juga terimakasih kepada Pak Djan Juhana yang mau memperjuangkan karya-karya saya....Love you all always," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.