Sukses

Taeyeon Girls Generation Lelah Jadi Artis K-Pop?

Taeyeon `Girls Generation` mengungkapkan curahan hatinya mengenai kehidupannya sebagai artis di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Taeyeon merupakan personel Girls Generation, bertugas sebagai vokalis utama. Suara emas Taeyeon tak hanya terdengar di lagu girlband yang diasuh SM Entertainment itu, termasuk "Gee" dan "Lion Heart", tapi juga soundtrack drama ternama Korea, salah satunya Can You Hear Me untuk drama Beethoven Virus.

Taeyeon (Nate)

Taeyeon pun pamer suara indahnya dengan karya solonya, "Fine" hingga "11:11". Baru-baru ini, leader Girls Generation itu berkunjung ke Indonesia, memberikan penampilan terbaiknya sebagai pengisi acara di Countdown Asian Games 2018.

Kesuksesan itu rupanya sempat membuat leader Girls Generation itu kerepotan, kebebasannya terampas terus menjadi sorotan. Dalam sebuah wawancara, Taeyeon mengakui terkadang merasa berat dengan kehidupan yang ia jalani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Hiatus?

Sebagai manusia biasa, Taeyeon mengungkapkan curahan hatinya. Ia menyebutkan, terkadang ketakutan terbesaranya itu muncul karena ia terus diperhatikan oleh orang lain.

"Setiap tahun, saya terus menjadi sorotan. Saya pernah takut dengan hal itu, sempat ingin lari dari kenyataan. Ada kalanya saya benar-benar ingin bersembunyi dari semua ini," ujar Taeyeon, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Meski sempat ingin lari, Taeyeon juga menikmati kehidupannya sebagai idola dan member Girls Generation. Menurutnya, hal itu bagaikan dua sisi mata uang yang berbeda. Taeyeon sangat senang saat tampil dan menghibur penggemar.

"Saya senang bisa berada di hadapan publik. Saya juga menusia biasa. Hidup tak selamanya indah, terkadang seperti roller coaster yang biasa ada di bawah atau di atas. Tapi saya menikmatinya," Taeyeon menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini