Sukses

Main Film Hollywood, Cinta Laura Perankan Karakter Ini

Cinta Laura Kiehl kembali dipercaya untuk membintangi film Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar soal kehidupannya semenjak memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat, Cinta Laura pulang membawa berita mengejutkan. Aktris kelahiran 1993 ini mengaku bahwa dirinya di Amerika Serikat menjadi seorang psikopat.

Tunggu dulu, hal tersebut rupanya hanya peran yang ia mainkan dalam sebuah film Hollywood terbaru yang ia bintangi.

"Bulan lalu aku baru syuting film Hollywood lagi yang sayangnya aku belum boleh dikasih tahu detail sama produsernya. Jadi aku belum bisa dipublikasikan. Yang bisa dibocorin, aku syuting sebulan di LA, Oktober sampai November dan genrenya itu phsycoligical drama," kata Cinta Laura Kiehl di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

"Karakterku berbeda banget sama yang biasa aku mainkan. Di sini aku jadi pembunuh," ucap Cinta Laura melengkapi pernyataannya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Baru

Peran tersebut tentu menjadi pengalaman baru bagi Cinta Laura di dalam dunia peran. Sebelumnya, Cinta Laura banyak menjadi wanita remaja yang ceria di berbagai filmnya.

"Karena disini aku main psycho jadi pembunuh dan itu jadi kesempatan. Selama ini aku misalnya jadi good girl, jadi anak sekolah ya tahulah peran-peran remaja. Tapi di film ini of course masih remaja tapi lebih dark lebih gelap gitu," kata Cinta Laura lagi.

Terakhir, dara cantik keturunan Jerman-Sunda ini meminta para penggemarnya di Tanah Air untuk mendukungnya berkarier di kancah internasional. Tahun depan, tiga film Hollywoodnya direncanakan akan mulai tayang di bioskop.

"Doain saja aku selalu bilang ke fans aku, aku enggak bisa promise apa-apa. Tapi just wish luck for me karena progress yang aku lihat, progress yang aku punya di Amerika itu bisa dibilang bagus. Kalau semuanya lancar, tiga film Hollywood aku bakal keluar di tahun 2018," Cinta Laura mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.