Sukses

Kevin Aprilio Batal Nikahi Pacar Seksi

Kevin Aprillio memiliki rencana menikahi Vicy Melanie, kekasihnya, di 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini, Kevin Aprilio sudah menginjak usia ke 27 tahun, di mana banyak yang meyakini sebagai usia ideal untuk seorang pria untuk menikah. Semula, Kevin pun berniat akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Vicy Melanie, di usia tersebut.

Namun, Kevin terpaksa menunda rencana tersebut karena beberapa alasan, salah satunya karena Kevin merasa masih belum cukup secara finansial. Batalnya pernikahan Kevin juga dikatakan sebagai resolusi tahun 2017 yang gagal ia capai.

"Ya paling married aja sih (resolusi 2017 yang tak tercapai). Semoga tahun depan lah mudah-mudahan nikah," kata Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kevin juga membantah kalau dirinya disebut gagal menikah disebut-sebut lantaran dirinya putus dengan kekasihnya. Pasalnya hingga saat ini, putra Addie MS ini mengaku masih menjalin hubungan dengan Vicy.

"Sebenarnya bukan gagal nikah sih, kan kita masih sama-sama (jalani hubungan). Jadi lebih ke timing aja sih, the right time, mencari waktu yang tepat," sambung Kevin.

  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga Setuju

Lebih lanjut, pihak keluarga pun diakui kibordis Vierratale ini sudah menyetujui pernikahannya dengan Vicy.

"Udah disetujuin (keluarga). Mudah-mudahan ya, mudah-mudahan fix di tahun 2018," katanya lagi.

Namun saat ditanya soal perkiraan kapan dan di mana keduanya akan melangsungkan pernikahan tersebut, Kevin belum bisa memastikannya.

"Belum (dibicarakan) sih. Ya kalian kawal aku lah," kata Kevin Vierra sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.