Sukses

Gara-Gara Anak Monyet, Chris Brown Diprotes

Chris Brown menghadiahkan anaknya seekor anak monyet.

Liputan6.com, Los Angeles - Tindakan Chris Brown di media sosial, khususnya Instagram, lagi-lagi menuai kontroversi dari publik. Kali ini, pelantun "With You" tersebut harus menghadapi kritik pedas para pencinta hewan.

Chris Brown dan putrinya, Royalty yang berusia 1 tahun

Hal tersebut terjadi ketika Chris Brown mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya, Kamis (7/12/2017). Dalam video itu, sang buah hati Royalty, tampak semringah lantaran baru dihadiahi seekor anak monyet untuk dipelihara.

Anak perempuannya itu terlihat bahagia sambil terus menatap hewan kecil tersebut seraya memeluk dan menggendong. "Apakah itu bayimu? Dia akan lebih besar darimu nanti," ujar Chris Brown dari belakang kamera.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecaman Para Pecinta Hewan

Tak lama, kontroversi publik langsung membanjiri kolom komentar video tersebut. Sebagian besar warganet menganggap Chris Brown melakukan pelanggaran terhadap hewan liar.

 

Bagi mereka, monyet yang digendong Loyalty merupakan salah satu hewan liar yang tak pantas dijadikan peliharaan. Tak sedikit pula warganet yang melontarkan kalimat kasar hingga tak pantas.

"Haruskah kita memberikan anka perempuanmu ke ibunya monyet?" sindir @runeatrelaxrepeat.

"Ya Tuhan, tolong pikirin dong caramu mendidik anak. Membawa hewan liar ke rumah dan mengajarkan hal yang sama ke anakmu. Memalukan," sahut @nilyanoo.

"Kalau mau pelihara tuh ya anjing atau kucing saja seperti orang normal lainnya. Bukannya pilih hewan yang seharusnya ada di hutan," ungkap @starwars_stuff__.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini