Sukses

‎Anak Mulai Pacaran, Tora Sudiro Ketakutan

Tora Sudiro tak melarang putrinya berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro mengaku sedikit khawatir dengan pergaulan remaja zaman sekarang. Sebagai bapak lima anak, bintang film Warkop DKi Reborn ini pun mulai memantau semua aktivitas anak-anaknya.

Terlebih lagi, dua anak Tora Sudiro sudah memiliki pacar. Hal itu lantas membuat Tora Sudiro ketakutan.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia bersama lima anaknya | foto : instagram

"Ada sih (khawatir) sekarang kan sudah mulai pacaran tuh dua anak gue. Suka ada ketakutan kayak begitu pastinya, cuma gue percayakan kepada emaknya," ujar Tora Sudiro, ketika dimteui di kantor Rapi Films, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017).

Kendati begitu, Tora Sudiro mencoba santai. Suami Mieke Amalia ini tak lantas melarang kedua anaknya untuk berpacaran. Sebaliknya, Tora Sudiro justru sering mengajak kekasih anak-anaknya untuk melakukan kegiatan positif.

"Gue mau wibawa (jaga image) mereka pada nonton (film Tora), jadi enggak ada wibawanya. Gue mah seru-seruan aja sama pacar anak-anak gue. Kadang merasa seumuran sih, suka sepedaan dan suka motoran juga," kata Tora Sudiro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Pantau Anak

Tora Sudiro bersama keempat orang anaknya. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Hanya saja, Tora Sudiro tetap memantau kegiatan pacaran anak-anaknya. Jika ada sesuatu yang kurang baik maka ia akan meminta sang istri untuk menasihatinya.

"Kalau nasihatin anak sih biasanya Mieke aja," ia menuturkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini