Sukses

Di Baby Shower, Aura Kecantikan Nabila Syakieb Bikin Takjub

Nabila Syakieb diberi kejutan Baby Shower oleh para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan Nabila Syakieb kini tengah memasuki trimester terakhir. Hal itu berarti, dirinya dan sang suami Reshwara Argya Ardinal tak lama lagi akan resmi menyandang status orangtua muda.

Nabila Syakieb dan suami, Resi. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Demi merayakan kebahagiaan sang calon ibu, sejumlah teman dekat lantas menyiapkan baby shower untuk Nabila Syakieb. Seperti yang terlihat dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram pribadi sang artis, Jumat (8/12/2017).

Dalam foto tersebut, sebuah sudut ruangan dihias dengan tema dedaunan dan bunga-bunga. Ada pula kue berwarna kuning dengan ornamen burung flamingo berwarna merah muda. Para sahabat yang hadir pun tampak mengenakan busana berwarna senada.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecantikan Nabila Syakieb Bikin Takjub

Ada satu hal yang paling menarik perhatian publik dalam pesta tersebut. Tak lain, aura kecantikan Nabila Syakieb yang makin terpancar jelas, di balik tubuh yang semakin berisi dan perut yang perlahan membuncit.

 

Got a Surprise Babyshower 🌸👶🏻 #nsflamingle #babyshower ❤️❤️❤️ thank youuuu guysss💋

A post shared by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

 

Kumpulan foto itu pun dihujani pujian publik. Sebagian besar warganet sepakat bahwa Nabila Syakieb tampak sangat cantik dan bercahaya.

"masya allah....cantiknya...," tulis @fatmahbalgissaid.

"Aura bumil syantiiikkkk," sahut @melasariazzahra.

"Heran deh sama ibu yg ini hamil ko tambah cantik siiih," ungkap @klistinadavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.