Sukses

Yuanita Christiani Kagumi Kegantengan Anak Titi Kamal

Beberapa teman Titi Kamal, seperti Sandra Dewi dan Yuanita Christiani, menjenguknya usai melahirkan di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal baru saja melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Kai Attar Sugiono. Beberapa teman Tikam, begitu ia disapa, pun mendatangi rumah sakit untuk menjeguknya, termasuk Sandra Dewi dan Yuanita Christiani.

Yuanita Christiani kagumi anak Titi Kamal (Foto: Instagram)

Kehadiran Sandra Dewi dan Yuanita Christiani menjadi momen karena bertepatan dengan ulang tahun Titi Kamal. Mereka pun berbagi kebahagiaan sambil melihat anak kedua Tikam.

Yuanita Christiani pun sudah mengagumi paras bayi Kai Attar Sugiono, anak kedua Titi Kamal. Dia pun mengungkapkannya di akun Instagram pribadinya, Kamis (7/12/2017).

"Welcome to the world Kai Attar Sugiono Congratulations Titi & Tian, super ganteng anaknya," tulis Yuanita sebagai keterangan gambar.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sehari Sebelum Ultah Titi Kamal

Kai Attar Sugiono, anak kedua pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono, lahir pada 6 Desember 2017, sehari sebelum ulang tahun Tikam. Tentu saja, ini menjadi kado istimewa bagi pemain film Insya Allah Sah itu.

Titi juga menuliskan art nama anaknya yang lahir pada Selasa, 5 Desember 2017. “Kai artinya lautan yg indah, juga warrior, Attar artinya suci, murni (Arab) semoga menjadi org yg hatinya murni, soleh, baik, amin,” tulisnya. (Instagram/titi_kamal)

Titi Kamal pun mengaku hampir tak bisa menahan air matanya setiap hari karena bahagia. Kehadiran Kai Attar Sugiono bagi Tikam bagaikan mimpi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.