Ashanty Kenang Masa Prihatin Tinggal di Ruko Anang

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 07 Des 2017, 20:40 WIB
[Bintang] Ashanty

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum tinggal di rumah mewah seperti saat ini, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sempat menempati ruko kecil. Di sana, mereka hidup dengan sangat sederhana. Anang dan Ashanty bahkan sempat kekurangan biaya untuk membangun rumah mewah mereka.

Kepada wartawan, Ashanty kembali menceritakan pengalaman tersebut. Hidup yang serba kekurangan itu sempat membuat hubungannya dengan Anang Hermansyah sedikit merenggang.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Adrian Putra/bintang.com)

"Jadi kan waktu baru-baru nikah ada di kondisi yang enggak punya rumah, terus tinggal di ruko. Nah di ruko itu kan aku jual apartemen ku. Ngomongnya gimana gue mau hamil nih empat lantai turun naik, lalu berantem," kata Ashanty di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

"Tiba-tiba yang paling bahaya, rumah tuh masih setengah jadi duitnya mandek banget. Kita lagi susah banget enggak bisa nyelesaiin," lanjutnya.

 

1 of 2

Ruko Banyak Tikus

Rukonya bahkan disinggahi banyak tikus yang merusak barang-barang berharganya. "Tiba-tiba barangku semua baju, tas, sepatu, digigit tikus segede kucing. Kenapa dia bisa gede, karena vitaminku dimakanin sama tikusnya. Parah banget," ucapnya.

Akikah anak anang dan Ashanty. (Galih W Satria/Bintang.com)

Tak cuma itu, Ashanty punya banyak pengalaman dengan tikus yang ada di ruko milik Anang. "Tidur sampai dilewatin (tikus). Habis itu aku bilang, pokoknya kalau pindah rumah belum jadi enggak apa-apa. Kalau enggak pindah, gue pindah sendiri cari rumah. Mulai dong galak gue keluar," Ashanty mengungkapkan.

Akhirnya keluarga Anang dan Ashanty menempati rumah baru mereka yang masih apa adanya. Rumah tersebut bahkan belum diisi dengan perabotan.

"Akhirnya Mas Anang 'ya sudah deh pindah'. Itu dalam kondisi rumah belum jadi. Maksudnya pondasi sudah, cuma belum finishing, enggak ada furniture, kosong semua. Malu kan dulu kalau bilang, nanti beritanya Anang-Ashanty rumah belum jadi sudah pindah kesannya susah banget," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓
Suryo SaptotoSuryo Saptoto

trus, dari ruko kecil lalu punya rumah besar & mewah, uangnya dari mana ya? kayaknya ceritanya blm selesai..