Sukses

Berbikini, Wulan Guritno Pamer Perut Rata di Thailand

Pose Wulan Guritno tersebut menuai kontroversi publik.

Liputan6.com, Jakarta - Wulan Guritno terkenal dengan tubuh rampingnya yang menakjubkan. Berkat pola hidup sehat yang ia jalani, publik sering lupa bahwa ibu tiga anak itu hampir menginjak usia 40 tahun.

Kemolekan tubuh Wulan Guritno kembali dibuktikan melalui salah satu foto di Instagram pribadinya, Rabu (6/12/2017). Foto itu dipotret di salah satu kawasan tersohor dunia, Phi Phi Island, Thailand.

Dalam foto tersebut, Wulan Guritno tampak mengenakan bikini yang dibalut jeans pendek di bagian bawah. Sambil tersenyum, istri Aldilla Dimitri itu membentangkan tangannya seraya menatap langit.

"Ketika kau menginginkan sesuatau, alam semesta akan berkonspirasi dan membuat keinginanmu menjadi kenyataan," tulis Wulan Guritno dalam bahasa Inggris melalui keterangan foto tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontroversi Publik

Foto selebritas Tanah Air dengan balutan busana seksi memang hampir selalu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali dalam foto yang diunggah Wulan Guritno tersebut.

 

Meskipun dikenakan di tempat yang seharusnya, pakaian Wulan Guritno tetap menjadi bahan cemoohan sebagian orang. Namun, tak sedikit pula yang memuja bentuk tubuh sang artis.

"Waw bak guritno sampe buka baju gitu...emang ga malu ya," tulis @donicspvilasaputra.

"Aduh kok dibuka sih auratnya bukan malah ditutup. Miris," ungkap @ntaaasyaa.

"OMG So envy with your body! Emak2 tp body kyk masih teenager...tips nya please," ujar @novmicbelle.

"#bodygoals banget sih tante... emak jg pingin kek gituu tapi yoga aja on off mulu," imbuh @larasyayaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini