Yerusalem Jadi Ibu Kota Israel, Dewi Sandra Tanggapi dengan Ini

Oleh Meiristica Nurul pada 07 Des 2017, 17:30 WIB
[Bintang] Dewi Sandra

Liputan6.com, Jakarta Pernyataan Donald Trump menjadikan Yerusalem menjadi Ibu Kota Israel disambut beragam reaksi dari orang-orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Presiden RI, Jokowi pun meminta Amerika Serikat untuk kembali mempertimbangkan keputusan tersebut.

Sementara, Dewi Sandra, yang mengetahui kabar tersebut pun ikut berpendapat. Dirinya pun langsung menyuarakan isi hatinya mengenai Yerusalem yang semula menjadi Ibu Kota Israel dan Palestina.

Dewi Sandra terangkan ayat Alquran terkait pernyataan Donald Trump tentang Yuresalem jadi Ibu Kota Israel (Foto: Instagram)

Dalam akun Instagramnya, Kamis (7/12/2017), Dewi Sandra mengunggah gambar sebuah bangunan dengan kubah sebagai atapnya yang diduga adalah Masjid Aqsa, terlihat dari sebuah padang yang ditumbuhi beragam pohon.

Tak banyak yang diungkapkan Dewi Sandra mengenai Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Ia hanya mengutip terjemahan dari ayat Alquran.

"Ketika ayat pun bersaksi QS.Al-Isra ayat 4,5,6,7,8," tulis Dewi Sandra sebagai keterangan foto yang langsung disukai lebih dari 18 ribu pengguna Instagram dalam waktu singkat.

 

 

1 of 2

Setuju dengan Jokowi

Presiden Jokowi dan Ibu Negara berfoto bersama Presiden Amerika Donald Trump (Foto: Biro Pers Kepresidenan)

Dewi Sandra pun senang, Presiden RI, Jokowi, bisa memberikan keputusan yang tepat tentang pernyataan Donald Trump mengenai Yerusalem jadi ibu kota Israel.

"Bersyukur Pak @jokowi mengambil keputusan yang benar #jerusalem #palestine #indonesia THOUGHTS???" lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓