A Bad Moms Christmas: Kehebohan Natal Emak-Emak Nakal

Oleh Ratnaning Asih pada 07 Des 2017, 20:20 WIB
A Bad Moms Christmas

Liputan6.com, Jakarta - Tahun lalu, penggemar film komedi diperkenalkan dengan tiga serangkai ibu-ibu gila dalam Bad Moms. Ada si temperamental Amy (Mila Kunis), Carla (Kathryn Hahn) yang slenge’an, dan Kiki (Kristen Bell) yang direpotkan dengan sepasukan anak-anaknya.

Apa jadinya kalau para emak-emak heboh ini merayakan Natal? Jawabannya ada dalam sekuel film ini: A Bad Moms Christmas.

A Bad Moms Christmas (Dok: istimewa)

Awalnya, ketiganya sudah punya rencana Natal yang sempurna bagi keluarga mereka. Namun semua berubah begitu ibu mereka tiba-tiba datang dan memutuskan untuk menghabiskan Natal bersama keluarga anak-anaknya.

Bila Amy dkk sudah bisa dibilang sebagai ibu-ibu yang ‘bermasalah’, maka ibu mereka lebih parah lagi.

Ibu Amy, Ruth (Christine Baranski), adalah tukang ngatur yang kerap menghamburkan uangnya secara berlebihan. Ibu Carla, Isis (Susan Sarandon), adalah tukang judi yang tak pernah ingat keluarga—kecuali saat ia butuh uang. Sebaliknya ibu Kiki, Sandy (Cheryl Hines) begitu terobsesi dengan anaknya—bahkan ia sampai ingin memata-matai aktivitas ranjang sang anak.

A Bad Moms Christmas (Dok: istimewa)

Dengan kombinasi ibu-anak yang aneh dan ajaib ini, sudah bisa ditebak bahwa Natal mereka akan terancam. Dapatkah mereka menyelamatkannya?

1 of 2

Ibu -Ibu Liar dari Dua Generasi

A Bad Moms Christmas, masih memiliki resep serupa dengan film pertamanya. Lelucon dewasa, kegilaan yang bersumber dari pengaruh alkohol, serta rentetan kata kasar. Bagi penggemar yang menyukai film pertamanya, ini jelas adalah kabar baik.

A Bad Moms Christmas (Dok: istimewa)

Namun A Bad Moms Christmas tidak hanya memiliki itu saja. Kehadiran tiga artis senior, memberikan warna baru dalam film ini. Susan Sarandon misalnya, muncul dengan karakter yang berbeda dari yang biasa ia mainkan.

Sementara Christine Baranski, sebelumnya pernah memainkan karakter ibu yang keras dan tukang ngatur dalam serial The Big Bang Theory. Namun, kali ini ia membawakannya dengan versi yang berbeda, yakni memiliki kelembutan dan kehangatan di balik perilakunya. Christine Baranski, bersama dengan Mila Kunis, juga menjadi karakter kunci dalam bumbu drama pada film komedi ini.

A Bad Moms Christmas (Dok: istimewa)

A Bad Moms Christmas sudah mulai tayang di Cinemaxx Theater, CGV Cinemas, dan Flix Cinema sejak 6 Desember 2017 lalu.

Lanjutkan Membaca ↓