Sukses

Ini Ramalan Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, telah menjalin biduk rumah tangga sejak 2014 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, telah menjalin biduk rumah tangga selama tiga tahun. Hampir dua tahun Raffi diterpa gosip tak sedap.

Namun selama itu pula, Nagita Slavina tak pernah menggubris gosip mengenai perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

 Raffi Ahmad peluk mesra Nagita Slavina (Foto: Instagram)

Dalam acara variety show yang dimainkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, hadir bintang tamu yang meramal rumah tangga pasangan selebritis ini melalui tanggal lahir.

Dia menyatukan angka satu dan tujuh, menjadi delapan yang menandakan keberuntungan bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rekaman ini pun diunggah kembali di akun Instagram gosip @komentatorpedas.

"Saya melihat di sini ada kecocokan satu sama lain. Dan saya melihat Gigi (Nagita Slavina), kamu adalah orang yang sabar, sayang sama suami, baik hati, mengayomi. Aku melihat jiwa yang sangat hangat," ujar si peramal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aura Positif

Raffi Ahmad-Nagita Slavina di acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/raffinagita1717)

Dikatakan si peramal, Nagita Slavina memiliki aura kedamaian yang besar. Bukan hanya untuk Raffi Ahmad saja tapi juga bagi semua orang.

"Cinta Gigi dalam sekali, lebih dalam dari Samudera Hindia. Saya berharap Raffi jangan menyia-nyiakan wanita seperti ini," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini