Sukses

Syahrini Ungkap Kebiasaannya Suka Siram-Siram Uang

Barang yang tak boleh ketinggalan dalam tas Syahrini, yakni kartu kredit dan uang tunai bernilai jutaan rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat gaya hidup Syahrini yang glamor, sejumlah orang mungkin ada yang penasaran, apa saja barang-barang dalam tas mewah pelantun lagu "Sesuatu" tersebut. Hal ini ia ungkap dalam video terbaru di YouTube chanel pribadinya.

Sama seperti wanita pada umumnya, sebagian besar isi tas Syahrini dipenuhi dengan alat rias. Mulai dari lipstick, blush on, parfum, juga aksesories rambut seperti kunciran dan jepitan. Tentunya ada juga barang yang tak boleh ketinggalan, yakni kartu kredit dan uang tunai bernilai jutaan rupiah.

"Yang sebelah sini semua kartu kredit aku. Ada sepuluh. Dan suka dikasih uang tuh segini (tertulis Rp 10 juta)," kata Syahrini sembari memperlihatkan uang dari dalam tasnya.

Uang tersebut wajib dibawa Syahrini setiap hari untuk dibagikan kepada karyawannya yang memiliki jam kerja over time. Mungkin, ini adalah sisi lain yang baru diketahui publik dari sosok Syahrini dalam kesehariannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siram Pakai Uang

Mau tahu rahasia hemat dan alami miliki kulit wajah sebening Princess Syahrini? Lihat di sini, yuk. (Instagram/princessyahrini).

"Pasti, ini untuk tips-tips, ini tuh harus ada di dalam tas ini. Kalau di luar negeri ya ada mata uang luar negerinya. Kalau di Indonesia, mata uang Indonesia. Yang suka ngisiin Rani (manajer). Rani pasti tahu, hari-hari kalau kosong diisiin," ungkapnya.

"Nanti untuk sopir kalau begadang, kasih berapa. Satpam depan rumah kasih berapa. Gitulah aku, siram-siram pakai uang. Cameraman kalau lembur juga, aku kasih dia. (Kantong tempat uang) semua dikunci rapat," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.