Akting Bareng 2 Aktris Cantik, Ini yang Dirasakan Fedi Nuril

Oleh Istihanah Soejoethi pada 07 Des 2017, 10:50 WIB
Fedi Nuril (Foto: Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Fedi Nuril kembali didaulat untuk memainkan tokoh Fahri pada sukuel film Ayat Ayat Cinta 2. Namun diakui Fedi perannya sangatlah berbeda dari yang terdahulu.

Selain perubahan karakter menjadi lebih dewasa, Fedi Nuril pun harus beradu akting dengan dua aktris muda yaitu Tatjana Saphira dan Chelsea Islan. Tentunya, kedua cewek ini membuat aktor 35 tahun terkesima.

Tatjana Saphira dan Chelsea Islan (Foto: Herman Zakharia)

"Akting bareng Tatjana dan Chelsea itu sesuatu yang baru. Apalagi waktu cerita di AAC pertama mereka masih SMP, berasa langsung tua banget gue," terang Fedi Nuril, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017).

Untungnya, itu tak menjadi penghalang bagi Fedi Nuril untuk membangun Chemistry dengan Tatjana Saphira dan Chelsea Islan. 

"Alhamdulillah, pas syuting enggak merasakan perbedaan umur yang jauh. Semuanya asyik, fun, dan lucu-lucu. Semuanya ngalir gitu aja, enggak ada kendala umur. Walau jauh tapi profesionalisme mereka sudah bagus," lanjut pria yang pernah bergabung dalam band Garasi.

 

 

 

1 of 2

Peran Menantang

Dalam film Ayat Ayat Cinta 2 ini, Fedi Nuril harus berperan sebagai Fahri yang memiliki pekerjaan sebagai profesor. Baginya ini merupakan tantangan baru. 

"Mungkin tantangannya di sini saya jadi profesor dan ngajar di kampus ya, karena saya belum pernah. Jadi itu yang cukup saya dalami dan pelajari secara detail bagaimana untuk membuat mahasiswa dan mahasiswi mau mendengarkan saya, jadi enggak coret-coret pas saya ngomong," ujar Fedi Nuril.

Peserta EGTC 2017 berswafoto dengan para pemeran Ayat Ayat Cinta 2 saat gelaran Emtek Goes To Campus 2017 di Universitas Telkom, Bandung, Rabu (29/11). EGTC 2017 Bandung diadakan pada Selasa-Kamis, 28-30 November 2017.(Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Ayat Ayat Cinta 2 bercerita tentang Fahri seorang dosen di Universitas Edinburg yang kehilangan istrinya, Aisha karena menjadi relawan di Palestina. Selain Fedi Nuril, film ini juga diperankan oleh Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Chelsea Islan dan Arie Untung.

Ayat Ayat Cinta 2 akan tayang pada 21 Desember 2017 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓