Sukses

Ini Beda Ayat Ayat Cinta 2 dengan Film Pertama

Diakui Fedi Nuril kisah cinta Fahri yang ia perankan di Ayat Ayat Cinta 2 sangat berbeda dibandingkan dengan film terdahulu.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sepuluh tahun, sekuel film Ayat Ayat Cinta berjudul Ayat Ayat Cinta 2 siap dirilis pada 21 Desember 2017 mendatang. Fedi Nuril masih dipercaya untuk berperan sebagai tokoh Fahri.

Namun, diakui Fedi Nuril kisah cinta Fahri yang ia perankan di Ayat Ayat Cinta 2 sangat berbeda dibandingkan dengan film terdahulunya.

"Menurut aku perbedaannya, di AAC pertama dia mencari jodohnya, yang kedua bisa dibilang sudah ada jodohnya tapi hilang. Dalam artian apakah dia harus menunggu karena hilangnya nggak jelas, apakah masih hidup, kalaupun sudah meninggal di mana jenazahnya kan enggak tahu. Apakah harus menunggu atau move on," ujarnya di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Tak hanya itu, latar dari film Ayat Ayat Cinta 2 juga berbeda dengan yang pertama. Dan, isu yang diangkat dalam Ayat Ayat Cinta kedua ini lebih luas dibandingkan dengan yang pertama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Internasional

Peserta EGTC 2017 beradu akting dengan para pemeran film Ayat Ayat Cinta 2 saat Emtek Goes To Campus 2017 di Universitas Telkom, Bandung, Rabu (29/11). EGTC 2017 Bandung diadakan pada Selasa-Kamis, 28-30 November 2017. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Di sini isunya lebih internasional ya. Seperti dia mau meluruskan Islamophobia di Eropa, makanya tetangga-tetangganya yang beda agama, budaya, semua dia bantu tanpa mempertanyakan background mereka apa. Mau dia dimusuhin, dia tetap sabar membantu mereka. Nah, ini juga perbedaan cerita. Kalau dulu hanya fokus di mesir dan isu dalamnya. Kalau sekarang di Edinburg dan ada berbagai macam budaya, kaya Ibrani dan lainnya," jelas ayah satu anak itu.

Ayat Ayat Cinta 2 bercerita tentang Fahri, seorang dosen di Universitas Edinburg yang kehilangan istrinya, Aisha, karena menjadi relawan di Palestina. Selain Fedi Nuril, film ini juga diperankan oleh Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, dan Arie Untung.

Ayat Ayat Cinta 2 akan mulai tayang pada 21 Desember 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.