5 Pasangan Selebritas Ini Punya Panggilan Unik sebagai Orangtua

Oleh Eka Laili Rosidha pada 07 Des 2017, 08:16 WIB
Anji

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi orangtua merupakan sebuah anugerah bagi semua orang. Itulah sebabnya, ada beberapa pasangan suami istri yang tidak ingin dipanggil dengan sebutan yang biasa saja oleh anak mereka.

Sebagian dari pasangan selebritas Tanah Air bahkan mencari nama panggilan khusus dan unik ketika anak mereka lahir. Tantri Kotak dan Arda Naff misalnya yang dipanggil bunda dan panda oleh putri mereka, Karanada.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

Atau Ricky Har

un dan Herfiza Novianti yang dipanggil Poya dan Moya oleh anak-anak mereka. Juga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terkenal dengan julukan Pepsye dan Memsye.

Ingin tahu siapa saja selebritas Tanah Air yang punya panggilan unik? Simak ulasannya berikut.

 

1 of 6

1. Ricky Harun dan Herfiza Novianti

Hefiza Novianti dan Ricky Harun

Ricky Harun resmi menikahi Herfiza Novianti pada 15 Juni 2013. Setelah menjadi orangtua dari Mikaila dan Athaya, keduanya mulai menyebut diri mereka sebagai "Poya" dan "Moya".

Seolah ingin mematenkan, Herfiza dan Ricky bahkan menggunakan panggilannya itu sebagai nama produk bisnis. Yakni moyapoya.id dan produk hijab milik Herfiza, MOYA by Herfiza.

 

2 of 6

2. Desta dan Natasha Rizky

Desta dan Natasha Rizky

Setelah melewati masa pacaran yang singkat, Desta menikahi Natasha Rizky pada 21 April 2013 lalu. Empat tahun menikah, Desta dan Natasha telah dikaruniai dua anak, yakni Megumi dan Miskha.

Oleh kedua anaknya, Desta dipanggil dengan sebutan "Abuy", sementara Natasha Rizky dipanggil "Ibu".

 

3 of 6

3. Tantri Kotak dan Arda Naff

Tantri Kotak dan Arda Naff

Tantri Kotak dan Arda Naff juga tak kalah unik. Pelantun "Pelan Pelan Saja" itu resmi dinikahi Arda pada 26 Oktober 2014.

Dua tahun kemudian, tepatnya pada 23 April 2106, mereka dikaruniai anak pertama, Karanada Medina Danarda. Mulai saat itu, Tantri dan Arda menyebut diri mereka sebagai "Bunda" dan "Panda".

 

4 of 6

4. Anji dan Wina Natalia

Anji dan Wina Natalia

Anji dan Wina Natalia lebih dulu menikah secara siri sebelum akhirnya menikah resmi pada 13 Juli 2012. Saat menikah, Wina berstatus sebagai janda beranak dua.

Setelah dikaruniai dua anak, Saga dan Sigra, Anji dan Wina punya panggilan yang tak biasa, yakni "Manji" dan "Minda". Unik ya!

 

5 of 6

5. Donita dan Adi Nugroho

Adi Nugroho dan Donita menikah di kawsasn MH Thamrin pada 6 September 2014. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak yang mereka beri nama, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, yang lahir pada 12 November 2015 lalu. (Instagram/donitabhubiy)

Adi Nugroho menikahi Donita pada 6 September 2014 lalu. Anak pertama mereka, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, lahir pada 12 November 2015 lalu.

Sejak punya anak, Donita dipanggil dengan sebutan "Momma" dan Adi Nugroho "Poppa". Saat ini Donita tengah mengandung anak kedua mereka.

Lanjutkan Membaca ↓