Sukses

Zaskia Gotik Jalani Operasi Mata, Ada Apa?

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik belum lama ini menjalani operasi mata

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik belum lama ini menjalani operasi di bagian matanya. Menurut dia, mata Zaskia Gotik mengalami pembengkakan yang mengganggu aktifitasnya bermusik.

Setelah diperiksa oleh dokter, mata Zaskia Gotik bengkak karena iritasi akibat penggunaan lensa kontak (softlens) yang cukup sering. Belakangan, diketahui pula jika iritasi mata Zaskia Gotik juga disebabkan oleh debu.

"Ada lemak disini (menunjuk pelipis mata). Dijahit sekitar tiga jahitan, karena debu dan softlens," ujar Zaskia Gotik ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mata Kembali Normal

Beruntung, operasi mata yang dilakukan Zaskia Gotik tak sampai membuatnya absen berlama-lama dari panggung musik. Saat ini, pelantun lagu "Satu Jam Saja" bisa kembali tampil menghibur penggemar setianya.

"Sekarang sudah membaik. Sudah enakan matanya," Zaskia Gotik mengungkapkan.

Zaskia Gotik pun berjanji untuk memperhatikan kebersihan mata dari penggunaan softlens yang terlalu sering. Ia tak mau mengalami naik meja operasi karena mengalami iritasi mata.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini