Sukses

Magnitude Medan Northblast 2017 Siapkan Aksi Sepultura

Band metal asal Brazil, Sepultura, akan meramaikan panggung Magnitude Medan Northblast 2017.

Liputan6.com, Medan - Dalam kurun waktu kurang dari satu minggu lagi perhelatan festival musik rock terbesar di Sumatera, Magnitude Medan Northblast 2017 kembali bergaung di kota Medan. Revision Live selaku promotor dan penyelenggara acara, kembali membawa band-band lokal untuk tampil bersama band nasional dan internasional dalam satu panggung yang mewah.

Dengan potensi komunitas musik rock Medan yang setiap tahunnya semakin besar, tahun ini Magnitude Medan Northblast 2017 diharapkan mampu menyuguhkan festival musik rock berkelas internasional baik dari line-up maupun kualitas produksi.

Dony Junardy selaku perwakilan Revision Live, mengatakan bahwa Magnitude Medan Northblast 2017 adalah perhelatan yang tepat bagi para penikmat dan pemain musik serta komunitas metal untuk berkumpul dan merasakan keseruan festival musik.

"Medan merupakan salah satu kota dengan komunitas metalheads yang sangat kompak dengan dukungan Dji Sam Soe Magnum Filter, ini menjadi perhelatan untuk mengobarkan semangat baja para pecinta metal. Tahun ini, kami khusus mendatangkan Sepultura, band thrash metal dari Brazil untuk memeriahkan panggung dan menginspirasi penonton Magnitude Medan Northblast 2017," ujar Dony.

Magnitude Medan Northblast 2017 akan digelar pada Sabtu, 9 Desember 2017 di Lapangan Tapian Daya, Pekan Raya, Sumatera Utara (PRSU). Selain band penampil internasional, deretan musisi keras lokal juga tidak mau kalah untuk unjuk gigi seperti Viky Sianipar, Kelompok Penerbang Roket, Last Child, Rocket Rockers, Peewee Gaskins, Revenge The Fate, Billfold, dan beberapa jagoan tuan rumah seperti Fingerprint, Pargochy, Hello Benji and The Cobra, Killa The Phia, dan masih banyak lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penggemar yang Masif

Antusiasme akan kehadiran festival musik cadas ini menjadi salah satu tanda bahwa musik keras masih memiliki penggemar yang masif di Medan, seperti dijelaskan oleh Benji dari Hello Benji sebagai salah satu band penampil. "Semangat teman-teman metalheads semakin membara dari tahun ke tahun. Acara seperti Magnitude Medan Northblast menjadi ajang apresiasi bagi kami semua, para penonton maupun pemain musik. Kami tidak sabar untuk memberi panggung yang bisa semakin membangkitkan semangat para teman-teman yang hadir nanti," ujar Benji.

Tidak hanya sekadar hingar bingar musik saja yang bisa dinikmati di Magnitude Medan Northblast 2017. Akan ada juga bazar dan ajang kreativitas kota Medan yang akan ditampilkan di area PRSU.

Magnitude Medan Northblast 2017. (Facebook/Northblast Festival)

Tiket Normal seharga Rp 50 ribu sudah bisa dibeli di gerai Indomaret seluruh Indonesia dan ticket box resmi, atau pembelian tiket secara online di www.revisionlive.com. Sementara tiket on the spot seharga Rp. 75.000,- bisa dibeli saat festival berlangsung.

Sampai bertemu pada tanggal 9 Desember 2017 mendatang di sebuah festival penuh inspirasi dan semangat baja dari utara pulau Sumatera, Magnitude Medan Northblast 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini